Saksikan Konten Baru Channel JOI, JOI Tech Review

December 29, 2019 6:05 pm
Saksikan Konten Baru Channel JOI, JOI Tech Review

Halo Otaku Indonesia, perkenalkan nama saya Niko dan kalian sedang menyaksikan siaran baru bernama JOI TECH REVIEW.

Sekitar 4 bulan yang lalu saya memposting kepada teman-teman di Youtube tentang apabila channel JOI ingin menambah konten siaran baru lagi, apakah teman-teman tertarik? hmm? mungkin teman-teman disini sudah tahu kalau channel JOI sudah sudah ada konten kepala garis, garis depan, garis bawah, ask JOI, dan obrolan malam minggu.

Ternyata kami diberikan respon yang sangat positif dari penonton setia JOI. Yeaaaayyy… Terima kasih banyak atas tanggapannya.

Saya dengan tim JOI yang lain telah berdiskusi kira-kira konten apa yang yang cocok untuk disiarkan ke teman-teman otaku Indonesia. Kebetulan karena posisi saya di Youtube JOI adalah seorang videografer juga sekarang ini di Indonesia, sepertinya masih banyak minat menjadi vlogger atau youtuber, maka saya mengusulkan konten barunya itu review teknologi khusus produksi konten kreatif.

Saya berencana untuk sharing pengalaman saya kepada teman-teman di channel JOI dari penggunaan alat-alat seperti kamera, microphone, atau tips & tricks saat syuting di lapangan agar mendapatkan rekaman video yang baik.

Boss JOI, yaitu mas Randy mengizinkan saya untuk membuat siaran yang bertipe review teknologi di channel ini. Tapi saya tiba-tiba kembali ragu. apakah benar teman-teman akan suka dengan ide saya itu? Jadi saya kembalikan kepada teman-teman JOI sepertinya fix nih mau bikin siaran review teknologi, tapi review teknologi apa yang paling ingin di review tim JOI?

Setelah saya buka polling ternyata mayoritas teman-teman disini juga menginginkan hal yang sama. Karena itu ditetapkan lah siaran ini bernama JOI TECH REVIEW yang akan membahas teknologi tentang produksi konten kreatif. Nanti disini kami pun akan usahakan tidak hanya tentang videografi, tapi juga ada tentang fotografi yang mungkin ada teman-teman disini yang suka foto-foto cosplay misalnya. Jadi jika teman-teman menyukai tentang teknologi produksi konten kreatif, ayo gabung di komunitas ini dengan menekan tombol subscribe channel Youtube JOI dan nyalakan tombol notifikasinya agar tidak ketinggalan video-video kami selanjutnya.

Ok, sekian video perkenalan JOI TECH REVIEW ini. terima kasih banyak yang sudah menyempatkan waktu untuk mendengar cerita tentang awal terbentuknya siaran ini, sampai ketemu lagi di artikel berikutnya. Jya mata ne~