Visual Utama untuk AnimeJapan 2020 Akhirnya Diungkap

January 2, 2020 6:32 pm
Visual Utama untuk AnimeJapan 2020 Akhirnya Diungkap

Visual teranyar dari gelaran AnimeJapan 2020 akhirnya diungkap staf acaranya. Acara ini akan digelar di Tokyo Big Sight mulai 21 Maret hinga 24 Maret 2020. Bersamaan dengan dirilisnya visual ini, diungkap juga bahwa tahun ini tema yang dgunakan adalah “WA”.

Visual yang diperlhatkan ini menampilkan karakter-karakter popular dari serial anime seperti Diamond no Ace, Major, Oregairu, Girls un Panzer, Ojamajo Doremi, Kyoukou Suiri, Baki, Fate/Grand Order, Zombieland Saga, dan masih banyak lagi.

Produser dari acara ini juga memberikan komentar terkait info terbaru ini, “Selamat Tahun Baru! Tahun ini, tema yang dipakai adalah “Wa”, sehingga kami mengubah nuansanya seperti biasanya dan memperliatkan visual kolektif yang indah dari kimono dari setiap karakter pada Tahun Baru! Permulaa dari AnimeJapan 2020 pertama di era Reiwa ini kian dekat, dan kami merencanakan untuk mengembangkan permainan yang dapat dinikmati oleh para pengunjung. Kami akan mengumumkan informasi mernarik lainnya pada bulan Maret, jadi mohon ditunggu. Dan juga datanglah ke Tokyo Big Sight pada 21 Maret dan 22 Maret mendatang!”.

Terdapat dua sesi dalam AnimeJapan 2020 mendatang. Dimana sesi Public Day akan dilaksanakan pada 21-22 Maret 2020 mula pukul 09:00 hingga 17:00. Di sesi pertama ini, Public Day dinamai dengan “Family Anime Festa 2020”. Kemudian pada sesi Business Day, akan digelar pada 23-24 Maret 2020 mulai pukul 10:00 hingga 18:00.

Tertarik untuk datang ke acara ini? Jurnal Otaku Indonesia akan menyelenggarakan open trip ke acara ini dengan bekerjsama dengan Whatravel. Tak hanya menghadiri gelaran ini, trip ini juga akan mendatangi situs-situs wisata lainnya di Kota Shibuya, berpetualang di Akihabara dan Shinjuku, dan masih banyak lagi. Untuk info lebih banyak kalian dapat mengecek langsung di tautan berikut. Sampai jumpa di Jepang bersama Jurnal Otaku!

Sumber: AnimeJapan