Volume ke-10 Manga Shuumatsu no Harem Resmi Diterbitkan Shueisha

January 5, 2020 11:17
Volume ke-10 Manga Shuumatsu no Harem Resmi Diterbitkan Shueisha

Shueisha resmi menerbitkan volume ke-10 manga karya Kotaro Shono dengan skenario buatan LINK,Shuumatsu no Harem”/ “World’s End Harem” pada hari Sabtu kemarin. Kemudian volume ke-4 manga spinoff dari serial ini, “Shuumatsu no Harem: Fantasia” juga diterbitkan di hari yang sama. Manga sci-fi dengan balutan kemesuman ini telah terjual lebih dari 4 juta eksemplar sejak memulai debutnya pada tahun 2016.

Sampul Volume Ke-10 Shuumatsu no Harem

Sinopsis untuk Shuumatsu no Harem:

Virus Pembunuh Laki-Laki: penyakit berbahaya yang memusnahkan 99,9% populasi laki-laki di dunia. Mizuhara Reito dalam tidur kriogenik selama lima tahun terakhir, meninggalkan Tachibana Erisa, gadis impiannya. Saat Reito terbangun dari ruang beku, ia muncul di dunia baru yang gila akan seks dimana ia sendiri  adalah sumber daya paling berharga di planet. Reito dan keempat laki-laki lainnya diberikan kemewahan dan sebuah misi simpel: perbanyak populasi dunia dengan menghamili banyak wanita secepatnya! Yang Reito inginkan, sayangnya, adalah menemukan gadis pujaannya, Erisa yang hilang sejak tiga tahun yang lalu. Dapatkah Reito menahan godaan dan menemukan cinta sejatinya?

Adaptasi manga ini diluncurkan oleh LINK dan Kotaro Shono pada 8 Mei 2016 di situs Shounen Jump+. Manga ini berhasil terjual lebih dari 4 juta eksemplar per Juli 2019. Manga ini juga dilisensi oleh beberapa penerbit dari Korea Selatan, Taiwan, Hong Kong, Prancis, Amerika Serikat, dan Italia. Manga ini juga telah mendapat berbagai jenis penyensoran di negara rilis masing-masing, karena konten dewasanya yang cukup eksplisit.

Sampul Volume Keempat Shuumatsu no Harem: Fantasia

Sinopsis untuk Shuumatsu no Harem: Fantasia :

Dari LINK, penulis dari serial sains fiksi Shuumatsu no Harem, datang kembali dengan kisah terbaru di dunia penuh pedang dan sihir. Arc, pewaris dari Kerajaan Nagara, dan harem-nya yang terdiri dari wanita cantik, mungkin hanya merekalah yang masih berdiri melawan akhir dari segalanya. Dunia telah mengarat karena kegelapan dan penyelewengan, akan tetapi seorang elf kegelapan yang misterius dan sensual bernama Lati menawarkan Arc kekuatan yang ia dambakan untuk mengubah nasibnya.

Manga ini mulai tampil di majalah Ultra Jump pada 20 Mei 2018 dan dibuat oleh SAVAN menggunakan cerita dari LINK. Seperti yang sudah ditulis sebelumnya, Shueisha telah menerbitkan volume keempatnya pada hari ini. Per akhir tahun ini, manga ini berhasil terjual lebih dari 200.000 eksemplar.

Sumber: Amazon (1, 2), Comic Natalie, Shuumatsu no Harem, Animate