Adaptasi Anime Peter Grill to Kenja no Jikan Dikonfirmasi Tayang Musim Panas Mendatang

January 6, 2020 11:02 pm
Adaptasi Anime Peter Grill to Kenja no Jikan Dikonfirmasi Tayang Musim Panas Mendatang

Akun Twitter resmi dari adaptasi anime dari manga karya Daisuke Hiyama, “Peter Grill to Kenja no Jikan” umumkan jadwal tayang anime mereka. Serial yang diumumkan adaptasi anime-nya pada 25 September 2019 ini akan tayang pada musim panas tahun ini, atau tepatnya pada bulan Juli. Visual utamanya juga telah ditampilkan.

Salah satu stasiun TV yang dipastikan akan menayangkan anime ini adalah Tokyo MX.

Sinopsis:

Setelah memenangkan turnamen dan mendapat predikat petarung terkuat di dunia, Peter Grill menemukan sisi dibalik kepopulerannya. Perempuan dari segala spesies seperti ogre hingga elf, saling berebut satu sama lain demi bibit untuk mendapatkan bayi terkuat sebisa mungkin. Malangnya bagi Peter, yang ingin menikmati dirinya dengan para selirnya, namun ia harus mengalahkan, mengecoh, dan kabur dari harem para gadis monster yang bertekad untuk mendapatkan (bibit)!

Hiyama meluncurkan manga ini di majalah Monthly Action pada Juli 2017. Futabasha akan menerbitkan volume ke-5nya pada 10 Januari mendatang.

Hiyama tinggal di Prefektur Tochigi. Ia dikenal sebagai mangaka dari serial pendek seperti HimawariMegalomania, Senjou no Mahoutsokai dan masih banyak lagi. Ia juga menjadi ilustrator dari novel Locksmith Karuna no Bouken.

Sumber: Peter Grill