Ane Naru Mono Dapatkan Proyek OVA

January 6, 2020 09:40
Ane Naru Mono Dapatkan Proyek OVA

Kadokawa mengumumkan pada hari Senin bahwa manga karya Pochi Iida yaitu “Ane Naru Mono” akan mendapatkan sebuah OVA. Kadokawa belum mengungkapkan tanggal rilis untuk anime maupun staf produksinya.

Seri ini menceritakan tentang Yuu yang kehilangan orang tuanya dalam kecelakaan mobil ketika dia berusia lima tahun, dirinya berpindah-pindah di antara kerabat, tanpa tempat yang dapat dianggap sebagai rumah. Terganggu oleh perasaan kesepian yang terus-menerus, yang dia inginkan hanyalah sedikit persahabatan, dan dia akan mendapatkan harapannya dalam wujud wanita bernama Chiyo, yang walaupun mampu memenuhi permintannya ternyata bukanlah mahluk dari dunia yang sama.

Iida meluncurkan manga di majalah Komik Dengeki G Kadokawa pada tahun 2016, yang awalnya merupakan doujin dewasa dengan nama yang sama, yang dimulai pada tahun 2015. Baik versi reguler dan dewasa sedang berjalan. Manga pindah ke ComicWalker dan Nico Nico Seiga setelah Dengeki G’s Comic mengakhiri publikasi. Kadokawa akan menerbitkan volume keempat manga pada hari Jumat.

Sumber: ANN