Informasi Blu-ray Anime Kyokou Suiri Ungkap Jumlah Episode Penayangannya

January 7, 2020 10:29
Informasi Blu-ray Anime Kyokou Suiri Ungkap Jumlah Episode Penayangannya

Situs adaptasi anime dari manga karya Kyou Shirodaira dan Chashiba Kataise“Kyokou Suiri” atau”In/Spectre” telah menampilkan informasi terbaru terkait jumlah episode anime mereka. Informasi terkait perilisan Blu-raynya juga ditampilkan. Anime ini akan mulai tayang pada 11 Januari 2020 / 12 Januari 2020 waktu normal.

Blu-ray ini dirilis dalam 4 volume. Setiap volumenya terdiri dari 3 episode. Volume pertamanya akan dirilis pada 25 Maret 2020. Volume kedua hingga keempat masing-masing akan dirilis pada 22 April 2020, 27 Mei 2020, dan 24 Juni 2020. Pembelian dari beberapa toko memiliki keuntungan yang berbeda-beda.

Sinopsis:

Saat berumur 11 tahun, Kotoko Iwanaga diculik oleh youkai selama 2 minggu dan ditanyai untuk menjadi “Dewa Kebijaksanaan”, mediator antara roh dan dunia-dunia manusia, yang langsung disetujui olehnya akan tetapi bayarannya adalah mata kanan dan kaki kirinya. Sekarang, enam tahun kemudian, setiap ada keinginan youkai untuk memecahkan masalah, mereka menuju Kotoko untuk berkonsultasi.

Sementara itu, Kurou Sakuragawa, mahasiswa universitas yang berusia 22 tahun, baru saja putus dengan pacarnya setelah ia ditinggal sendiri saat keduanya berhadapan dengan kappa. Melihat ini menjadi kesempatan baginya untuk dekat dengan Kurou, Kotoko secara cepat bergerak, berharap untuk menikahi Kurou suatu hari nanti. Akan tetapi, ia menyadari bahwa ada sesuatu yang lebih dari Kurou. Dengan pengetahuannya, Kotoko meminta tolong kepada Kurou dalam memecahkan berbagai masalah yang disampaikan oleh supranatural, sambil berharap pasangan barunya ini akan menemukan balasan terhadap perasaannya.

Seiyuu yang hadir dalam anime ini diantaranya:

  • Akari Kitou sebagai Kotoko Iwanaga
  • Mamoru Miyano sebagai Kurou Sakuragawa
  • Sumire Uesaka sebagai Karin Nanase
  • ? sebagai Kojin Nanase
  • Kenji Hamada sebagai Keiji Terada

Keiji Gotoh (Endride) menjadi sutradara anime yang akan diproduksi studio Brain’s Base. Noboru Takagi (Baccano!) menjadi penyusun komposisi serinya. NAS menjadi produser serial ini, dan desain karakter dibuat oleh Takatoshi Honda. Mamoru Miyano akan bawakan lagu penutupnya.

Kyou Shirodaira pertama kali memulai debut serial ini menggunakan format light novel dan diterbitkan Kodansha Taiga. Kemudian adaptasi manga Kyoukou Suiri diluncurkan Kyou dan Chasiba pada April 2015 di majalah Shounen Magazine R. Kodansha telah menerbitkan volume ke-10 manga ini pada 17 Oktober 2019. Manga ini juga didistribusikan di Jerman dan Amerika Utara dengan judul “In/Spectre”. Sementara itu di Prancis, manga ini diberi judul “Stranger Case”.

Sumber: Kyokou Suiri