Staf Live Action Joshikousei no Mudazukai Ungkap Pemeran Majime dan Loli

January 9, 2020 13:05
Staf Live Action Joshikousei no Mudazukai Ungkap Pemeran Majime dan Loli

Sebuah poster visual untuk adaptasi live-action dari manga karya Bino, “Joshikousei no Mudazukai” akhirnya ditampilkan. Selain itu, dua pemeran karakter Majime dan Loli akhirnya diungkap. Nana Asakawa sebagai Kanade “Majime” Ninomae dan Mei Hata memerankan Saku “Loli” Momoi. Serial ini akan tayang di TV Asahi mulai 24 Januari mendatang.

Pemeran tambahan lainnya adalah sang petugas polisi yang akan diperankan oleh Ryo Yokohama (kanan bawah), Risa Naito berperan sebagai suster sekolah Shiikyon, dan Kouji Ohkura sebagai wakil kepala sekolah (kanan atas).

Berikut adalah aktris dan aktor sebelumnya sudah diumumkan:

  • Yui Okada sebagai Nozomu “BAKA” Tanaka
  • Yuri Tsunematsu sebagai Akane “Ota/Wota” Kikuchi
  • Yurika Nakamura sebagai Shiori “Robo” Saginomiya
  • Keita Machida sebagai Masataka “Waseda” Sawatari
  • Ayaka Imoto sebagai Kujou “Majo” Hisui
  • Momoko Fukuchi sebagai Minami “Yamai” Yamamoto

Adaptasi anime-nya sudah tayang musim lalu dan berjumlah 12 episode. Studio Passione menjadi studio animasinya. MUSE ASIA menyediakan streaming anime ini di channel Youtube mereka dalam bahasa Inggris.

Manga bergenre seinen ini berfokus pada tiga gadis: Tanaka, dipanggil “Baka” dikarenakan nilainya rendah; Kikuchi, dipanggil “Ota/Wota” dikarenakan obsesinya terhadap BL; dan Saginomiya, dipanggil “Robo” dikarenakan ia jenius tapi tidak memiliki emosi. Ketiganya bersama dengan karakter berwarna lainnya, gadis-gadis putus asa menjalani masa muda yang sia-sia.

Manga Joshikousei no Mudazukai diluncurkan Bino di situs Niconico Seiga, Comic Newtype, dan Pixiv pada tahun 2014. Sejauh ini terdapat enam tankobon volume yang diterbitkan oleh Kadokawa Shoten. Kadokawa Shoten menggunakan imprint Kadokawa Comics Ace sebagai label manga ini.

Sumber: Comic Natalie

Sorry. No data so far.