Volume 12 Novelnya Terbit, Situs Anime Kumo desu ga, Nani ka? Ungkap Visual Terbaru

January 10, 2020 10:32 am
Volume 12 Novelnya Terbit, Situs Anime Kumo desu ga, Nani ka? Ungkap Visual Terbaru

Situs resmi adaptasi anime dari novel ringan buatan Okina Baba dengan ilustrasi Tsukasa Kiryuu, “Kumo desu ga, Nani ka?” memperlihatkan visual terbaru mereka. Selain itu, volume ke-12 novel ringan ini juga diterbitkan. Di sampul novel tersebut diungkap bahwa anime ini akan tayang pada tahun ini, namun belum diketahui lebih detailnya.

Saat ini baru terungkap bahwa Aoi Yuuki akan berperan sebagai Kumoko

Baba meluncurkan seri novel ini di situs Shousetsuka ni Narou pada bulan Mei 2015. Kadokawa telah menerbitkan volume ke-11 novel ini pada 10 Juli 2019, dan volume ke-12nya diterbitkan hari ini Novel ini menduduki peringkat ke-2 pada edisi 2018 Konno Light Novel Takarajimasha ga Sugoi!. 

Adaptasi manga-nya juga masih berjalan, dimana Asahiro Kakashi yang menjadi mangaka-nya. Volume ke-7 dari manga ini diterbitkan bersamaan dengan volume ke-11 novelnya. Sebuah adaptasi manga spinoff juga tampil di Young Ace Up. 

Seri ini menceritakan tentang perang dunia lain yang akibat perang bekerpanjangan, sebuah sihir terlempar ke bumi dan meledakkan sebuah kelas. Para murid terlahir kembali di dunia tersebut, hanya saja salah satu siswi malah bereinkarnasi menjadi laba-laba. Dirinya pun harus bisa bertahan hidup di dunia baru ini.

Sumber: Kumo desu ga