Jadwal dan Visual Terbaru dari Proyek Film Amrita No Kyoen Diperlihatkan

January 11, 2020 5:42 pm
Jadwal dan Visual Terbaru dari Proyek Film Amrita No Kyoen Diperlihatkan

Situs resmi adaptasi film anime, Aragne no Mushikago” menampilkan visual terbaru untuk proyek prequel Amrita no Kyoen” pada hari Jum’at kemarin. Film anime ini merupakan cerita awal dari film Aragne no Mushikago yang sudah tayang pada pertengahan tahun 2018. Anime horror ini akan ditayangkan pada tahun 2021.

Cerita berpusat pada siswi SMA bernama Tamahi, yang berhadapan dengan makhluk aneh saat menavigasi di sebuah gedung apartemen.

Anime ini kembali akan diproduksi oleh Saku Sakamoto. Ia sendiri akan memproduksi anime ini sendiri dalam pengerjaan konsep original, menulis skrip, membuat animasinya, mengarang musiknya, dan juga sebagai sutradaranya. Jarang sekali ada proyek anime yang berdurasi 60 menit dikerjakan oleh satu orang saja.

Dalam perencanaan film Aragne no Mushikago, Sakamoto sukses mendapatkan dana dari sebuah situs crowdfunding bernama Makuake dengan jumlah 2 juta yen. Tak hanya itu, ia juga sukses mengumpulkan dana dari Kickstarter untuk terjemahan bahasa Inggris serta mengikutkan fimnya dalam festial. Film ini kemdian tayang di Fantasia Festival di kota Montreal, Kanada pada Juli 2018.

Sakamoto mulai bekerja sebagai animator sejak tahun 2002. Ia juga menjadi sutradara dari musik Minna no Uta di channel NHK. Ia juga berperan dalam pengerjaan grafis 3D dalam Ghost in the Shell 2: Innocence dan membuka wisata anime di kota Matsuyama pada tahun 2014.

Sumber: ANN