[JOI Music] Hadir Juga Versi Youtube

January 11, 2020 2:50 pm
[JOI Music] Hadir Juga Versi Youtube

Di tahun 2020 ini JOI Music akan turut meramaikan di platform Youtube. Konsep siaran JOI Music di youtube akan membawakan lagu-lagu cover dari Jepang dari kamu untuk kamu. Jadi, produser musik, musisi dan vokalis yang muncul di dalam video siaran ini merupakan seniman penyuka lagu Jepang yang berada di komunitas Indonesia. Contohnya seperti di video seperti ini:

Vokalis: Inami

  • Instagram: https://instagram.com/inami_____
  • Youtube: https://youtube.com/inami
  • Smule: https://www.smule.com/inami_____
  • Soundcloud : https://soundcloud.com/inami-shinokura

Keyboard: Dira

  • Instagram: https://instagram.com/dira_r
  • Youtube: https://www.youtube.com/DiraRahimsyah1

Tujuan dibuatnya siaran ini untuk membuka wadah kolaborasi antara JOI dengan kawan-kawan seniman penyuka lagu kejepangan yang berada di komunitas sekitar kami. Selain itu, apabila ada kawan-kawan ingin mempromosikan dan menunjukkan kemampuan dirinya di bidang menyanyi / musik cover melalui video, dapat berkesempatan untuk memasangnya di channel Youtube JOI. Tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku agar sesuai dengan SOP kami.

Ingin request lagu Jepang kesukaanmu ada coverannya versi JOI?
Atau ingin request dibuatkan video lagu Jepang coveran versi kamu di JOI?

Silakan tulis pada kolom komentar video-video kami di channel JOI atau bisa DM / PM di akun fanspage official Jurnal Otaku ya baik itu Facebook maupun Instagram kami.

Jadi, jika kamu memang penikmat lagu jepang, Ayo tonton video-video music cover hasil unjuk gigi kawan-kawan kita di channel Youtube JOI. Sekian JOI Music kali ini, sampai jumpa di edisi selanjutnya.