Anime Baru Fruits Basket Tayangkan PV Preview Season Keduanya

January 17, 2020 6:57 pm
Anime Baru Fruits Basket Tayangkan PV Preview Season Keduanya

Situs resmi untuk anime baru “Fruits Basket” pada hari Jumat ini menayangkan PV spesial yang selain menampilkan preview season kedua juga memberi rangkuman season pertama. Season baru akan tayang pada musim semi 2020.

Di season baru, Takuya Eguchi akan memerankan Kakeru Manabe, dan Ai Kakuma akan memerankan Machi Kuraki.

Season pertama tayang perdana di Jepang pada tanggal 5 April dan ditayangkan selama 25 episode.

Yoshihide Ibata menyutradarai anime di TMS Entertainment. Taku Kishimoto mengkomposisi seri. Masaru Shindou mendesain karakter. Natsuki Takaya akan mengawasi produksi.

Natsuki Takaya sendiri mengomentari adaptasi baru ini. Dia ingin adaptasi baru ini “mulai dari awal” dengan staf serta seiyuu baru. Dirinya juga ingin agar gaya visualnya disesuaikan untuk penonton modern berhubung dia mengaku gaya gambarnya sudah tua dan diambar saat dirinya kurang sehat.

Manga-nya sendiri telah terbit dari 1998 sampai 2006. Seri ini menceritakan tentang Tohru Honda yang pergi dari rmahnya dan diasuh oleh klan Sohma. Hanya saja klan ini ternyata memiliki keanehan sendiri, mereka akan berubah menjadi binatang bila disentuh lawan jenis mereka.

Seri ini mendapatkan adaptasi anime pada tahun 2001 dulu. Penayangan lokal diselenggarakan pada tahun 2004 dulu. Terdapat juga sekuel berjudul “Fruits Basket Another” yang terbit mulai September 2015 dulu dan tamat pada volume ketiganya.

Sumber: ANN