Kolaborasi Murenase! Seton Gakuen dengan Gunma Safari Park Akhirnya Diluncurkan

January 17, 2020 7:54 pm
Kolaborasi Murenase! Seton Gakuen dengan Gunma Safari Park Akhirnya Diluncurkan

Akun Twitter adaptasi anime dari manga Bungo Yamashita, “Murenase! Seton Gakuen” ungkap kolaborasi mereka dengan Gunma Safari Park. Kolaborasi ini berbentuk sebuah talkshow bersama para seiyuu utama dari adaptasi anime-nya. Acara ini akan digelar pada 2 Februari 2020.

Seiyuu yang hadir dalam talkshow ini diantaranya:

  • Ishiya Haruki (Mazama Jin)
  • Kino Hina (Ookami Ranka)
  • Miyamoto Yume (Hino Hitomi)
  • Kuno Misaki (Komori Yukari)
  • Tokui Sora (Nekomai Kurumi)

Sebuah novel pendek juga akan dibagikan kepada para penonton yang hadir dalam acara ini. Sebuah kampanye di Twitter juga digalakkan untuk mempromosikan acara ini. Kampanye ini akan berakhir pada 22 Januari mendatang, dan 10 orang yang beruntung akan mendapatkan tiket gratis.

Sebuah cardboard berukuran asli para karakter juga akan dipamerkan di Gunma Safari park sebagai bentuk proyek kolaborasi. Kendaraan keliling yang berada di kebun binatang ini juga akan menggunakan dekorasi dari franchise karya Yamashita. Belum cukup sampai disitu, para pengunjung juga dapat membeli berbagai merch dan stiker kolaborasinya.

Gunma Safari Park terletak di kota Tomioka, Prefektur Gunma. Situs wisata ini dibuka sejak 1 Mei 1979. Jadwal reguler kebun binatang ini dibuka pukul 09:30 sampai 15:30, dengan pengecualian hari Rabu libur.

Selain Gunma Safari Park, franchise ini berkolaborasi dengan institusi berikut: Kyushu Nature Animal Park African Safari, Taman Kota Chiba, Kebun Binatang Tennoji, Taman Binatang Tobu, Kebun Binatang Kota Higashiyama, Cat Café Kyariko, dan Yokohama Hakkeijima Sea Paradise.

Seri ini menceritakan tentang sekolah untuk hewan, di mana kurikulum murid berpusat pada gagasan “survival of the fittest.” Manusia satu-satunya di kelas (yang membenci binatang) dan gadis serigala yang sendirian di kelas bertemu, dan kehidupan akademi mereka dimulai.

Yamashita meluncurkan manga di situs Cycomi Cygames pada Mei 2016. Manga ini awalnya diterbitkan oleh Kodansha hingga volume ke-6, hingga ditransfer menuju Shogakukan pada tahun lalu. Shogakukan telah membuka pemesanan e-book pertama dari manga ini pada 30 Agustus 2019.

Sumber: Comic Natalie