Lagu Tema Eizouken, Easy Breezy Tampilkan Video Musiknya

January 17, 2020 8:24 pm
Lagu Tema Eizouken, Easy Breezy Tampilkan Video Musiknya

Pada hari perilisannya lagunya di Jepang, duo rap chelmico juga memposting video musik untuk lagu single terbaru mereka “Easy Breezy” di saluran YouTube resmi mereka. Lagu ini sekarang ditampilkan sebagai lagu tema pembuka untuk adaptasi anime TV “Eizouken ni wa Te o Dasu na!” yang tayang musim ini.

Menurut sutradara video itu, Jun Tamukai, yang dikenal karena karya video musiknya untuk lagu-lagu Kyary Pamyu Pamyu, terinspirasi oleh niatan para anggota, “Bagaimanapun, kami ingin membuat video musik dengan perasaan yang bergerak cepat dalam kekacauan,” dan visual dari anime. Dia berkata, “Saya memvisualisasikan dunia terkuat yang bisa dibayangkan dan diciptakan oleh duo chelmico!”

Seri Eizouken berkisah tentang Midori, Tsubame, dan Sayaka yang merupakan trio energetik dari kelas 1 SMA yang bergabung bersama dalam Eizouken (Klub Riset Video) untuk mewujudkan mimpi mereka menjadi kenyataan. Midori sangat gugup untuk membuat anime sendirian. Ia bertemu dengan Tsubame yang muncul sebagai gadis yang bisa melakukan apa saja tapi ia memiliki mimpi artistik sebagai seorang animator. Teman terbaik Midori, Sayaka memiliki kesadaran finansial yang dapat membawa proyek menjadi keuntungan dan bergabung keduanya dalam mengerjakan misi mereka.

Sumber: Crunchyroll