Manga Darwin’s Game Dapatkan Adaptasi Novel Prekuel untuk Shuka dan Rain

January 17, 2020 17:28
Manga Darwin’s Game Dapatkan Adaptasi Novel Prekuel untuk Shuka dan Rain

Pada terbitan ketujuh dari majalah Weekly Shounen Champion, dipublikasi bab pertama dari prekuel novel dari manga karya FLIPFLOP, “Darwin’s Game”. Orang dibalik prekuel ini masih berada dibawah grup FLIPFLOP.  Novel ini menceritakan masa lalu Shuka Karino dan Rain Kashiwagi.

Sampul Weekly Shounen Champion Edisi Ke-7

Novelis dari karya terbaru ini adalah Shuu Miyama (alias Ginko) dan Yuki Takahata sebagai ilustratornya. Keduanya juga bersama mengerjakan manga utamanya. Ilustrasi novelnya juga sudah diperlihatkan. Kalian bisa lihat di bawah ini:

Seri ini diluncurkan pertama kali oleh grup kreator FLIPFLOP di majalah Bessatsu Shounen Champion pada Desember 2012, yang mana Akita Shoten telah menerbitkan volume ke-19nya pada 9 Desember lalu, dan telah tercetak lebih dari 2 juta eksemplar. Ilustrasi manga ini dibuat oleh Yuki Takahara, sementara Shuu Miyama yang menjadi penulis ceritanya. Manga ini telah memasuki arc terakhirnya pada 11 Januari lalu.

Adaptasi anime-nya tengah tayang pada musim ini. Yoshinobu Tokumoto (Comic Girls) menyutradari anime ini di studio Nexus. Shuu Miyama sendiri yang menulis skrip skenarionya. Kazuya Nakaishi (Granbelm) menjadi desainer karakter, dan Kenichiro Suehiro (Re:Zero) menjadi komposer musiknya. ASCA dan Mashiro Ayano masing-masing bawakan lagu tema pembuka dan penutupnya. Lagu pembukanya berjudul “CHAIN” dan lagu penutupnya berjudul “Alive“. Anime ini akan tayang dalam jumlah 11 episode.

Sumber: Comic Natalie, Yuki Takahata