Nioh 2 Masuki Fase Akhir Pengembangan, Siapkan Update Lebih Rutin

January 17, 2020 6:35 pm
Nioh 2 Masuki Fase Akhir Pengembangan, Siapkan Update Lebih Rutin

Sutradara “Nioh 2”, Fumihiko Yasuda memberi tahu para fans gamenya tentang perkembangan game action ini. Game akan rilis sebentar lagi pada 13 Maret 2020 untuk PlayStation 4.

Yasuda mengatakan bahwa mereka akan memiliki lebih banyak info baru yang akan datang minggu depan. Faktanya, dia ingin bisa memberikan pembaruan mingguan tentang Nioh 2 sebelum dirilis pada bulan Maret. Adapun info seperti apa yang akan dia bagikan, dia mengatakan untuk menantikannya.

Selanjutnya, Yasuda-san menambahkan bahwa Team Ninja saat ini memasuki tahap akhir pengembangan Nioh 2. Dia berterima kasih kepada semua penggemar yang memberikan semua dukungan dan semangat, yang membuat tim terus berjalan. Terakhir, ia mengatakan tim sedang bekerja keras untuk membuat semua orang menikmati dan menantikan perilisan Nioh 2. Ini termasuk semua orang mulai dari penggemar Nioh pertama hingga mereka yang bermain beta di TGS 2019 dan banyak lagi.

Team ninja telah mengumpulkan banyak masukan dari demo yang rilis tahun lalu. Sebuah kontes untuk membuat karakter menjadi preset game versi penuhnya juga dibuka akhir tahun lalu.

Sumber: Siliconera