Video Promosi Terbaru Film Goblin Slayer: Goblin’s Crown Dipublikasi

January 17, 2020 16:25
Video Promosi Terbaru Film Goblin Slayer: Goblin’s Crown Dipublikasi

Akun Twitter resmi dari franchise dari novel ringan karya Kumo Kagyu, “Goblin Slayer” mengungkap video promosi terbaru untuk proyek film mereka. Dalam video promosi tersebut diperlihatkan kembali karakter terbaru, Noble Fencer dan pembawa lagu temanya. Film berjudul “Goblin Slayer: Goblin’s Crown” ini dijadwalkan tayang di bioskop di seluruh Jepang pada 1 Februari mendatang.

Karakter terbaru bernama Noble Fencer ini akan disuarakan oleh Sumire Uesaka.

Grup musik indie, Mili kembali bawakan lagu tema untuk franchise ini. Lagu tema tersebut berjudul “Statie“.

Adaptasi anime Goblin Slayer telah mengudara pada Oktober 2018. Pada episode ke-12 atau terakhirnya terdapat pesan yang berbunyi, “Goblin Slayer akan kembali.” Dari promo yang ada, episode ini nampaknya akan mengadaptasi volume kelima.

PV pertama:

Takaharu Ozaki (Persona 5 the Animation) menjadi sutradara anime yang diproduksi oleh studio WHITE FOX. Hideyuki Kurata (Made in Abyss) menyusun komposisi seri dan menulis skrip ceritanya bersama dengan Yousuke Kuroda (Jormungand). Takashi Nagayoshi (Shoujo Shuumatsu Ryokou) mendesain karakternya.

Seri ini menceritakan pendekar misterius yang dipanggil Goblin Slayer. Tidak ada yang tahu latar belakang dirinya selain dedikasi hidupnya untuk memusnahkan Goblin dari dunia ini, tidak peduli tindakan apapun yang perlu dilakukan.

Goblin Slayer diadaptasi dari light novel karangan Kumo Kagyu yang menggunakan ilustrasi Noboru Kannatsuki. Novel ringan ini diluncurkan pada 15 Februari 2016. Hingga kini, GA Bunko baru menerbitkan kesebelas volume novel ini. Namun volume ke-12nya sudah dijadwalkan terbit pada Hari Valentine tahun ini.

Lalu Kousuke Kurose telah merilis adaptasi manga-nya pada Mei 2016 di majalah Monthly Big Gangan. Square Enix telah menerbitkan volume ke-8nya pada 25 November 2019.

Sumber: Goblin Slayer Twitter