Key Konfirmasi Penundaan Perilisan Mobage Heaven Burns Red Hingga Tahun Depan

January 20, 2020 12:40 pm
Key Konfirmasi Penundaan Perilisan Mobage Heaven Burns Red Hingga Tahun Depan

Melalui akun Twitter resmi mereka, mobage kolaborasi Key dan WFS “Heaven Burns Red” yang sejatinya bakal dirilis tahun ini harus ditunda hingga tahun depan. Tak hanya itu, presentasi produksi game ponsel ini yang dijadwalkan pada 28 Februari mendatang juga harus ditunda ke waktu yang belum ditentukan.

Pihak pengembang menyatakan bahwa hasil lotere utama yang harusnya diumumkan pada hari Kamis esok, harus ditunda sampai staf sudah menentukan tanggal presentasi produksi game mereka.

Lagu tema dari game ini juga sudah dapat dideperdengarkan lewat kanal milik Visual Arts. Dua lagu tema ini berjudul “Before I Rise” dan “White Spell“. Distribusi kedua lagu ini juga terkena imbas penundaan untuk waktu yang belum ditentukan. Staf meminta maaf yang sebesar-besarnya atas penundaan ini.

Berikut adalah daftar staf yang telah dirilis:

  • Konsep Orisinal : Key x WFS
  • Cerita Orisinal dan Penulis Skenario Utama: Jun Maeda (Little Busters, Clannad, Air)
  • Desainer Karakter dan Visual Utama: Yuugen (Azur Lane, Atelier series)
  • Desain Karakter Orisinal: Na-Ga/Fumuyun/Maroyaka
  • Komposer Musik: Jun Maeda
  • Lagu Tema: Jun Maeda x Nagi Yanagi

Karya terakhir dari developer Key adalah novel visual Summer Pockets yang dipasarkan pada 29 Juni 2018 untuk platform PC. Kemudian porting menuju iOS dan Android dirilis pada Desember 2018. Baru-baru ini novel visual ini dirilis untuk platform Nintendo Switch oleh Prototype, tepatnya pada 20 Juni 2019.

Sumber: Heaven Burns Red