Novel Hige wo Soru. Shosite Joshikousei wo Hirou Capai Penjualan 500.000 Eksemplar

January 22, 2020 10:27
Novel Hige wo Soru. Shosite Joshikousei wo Hirou Capai Penjualan 500.000 Eksemplar

Kadokawa Sneaker Bunko umumkan bahwa novel ringan karya Shimesaba,Hige wo Soru. Shosite Joshikousei wo Hirou”/”I Shaved. Then I Brought a High School Girl Home” berhasil mencapai penjualan 500.000 eksemplar. Novel ini telah diterbitkan sebanyak 3 volume dan volume ke-4nya tengah dalam pengerjaan.

Shimesaba juga memberikan komentar, “!?!? (Saya belum mendengar ini)! Terima kasih…! Kami tengah mempersiapkan edisi berikutnya, jadi saya mohon lanjutkan untuk mencukur kumis kalian!”

Sinopsis:

Hancur hatinya dan mabuk, Yoshida, seorang karyawan berusia 26 tahun, bertemu dengan gadis SMA yang tengah dalam pelarian saat ia berjalan pulang dari bar.

“Hey, kau gadis sekolah. Apa yang kau lakukan di luar sini. Pulanglah kerumah.”

“Paman, bolehkan saya tinggal di tempatmu malam ini. Anda bisa lakukan “hal tersebut” kepadaku, jika anda mengijinkanku tinggal.”

“Jika kamu menganggap hal tersebut sebagai lelucon, itu tidak lucu.”

“Aku tidak bercanda. Tidak apa bagiku.”

“Kalau begitu bolehkan diriku mengatakan kepadamu bahwa aku tidak tertarik dengan bocah nakal.”

“Hmmm? Lalu, biarkan aku tinggal saja.”

Novel ini bermula sebagai novel daring yang dibuat oleh Shimesaba di situs Kakuyomu pada 8 Maret 2017. Situs ini dioperasikan oleh Kadokawa Corporation. Judul novel yang digunakan pertama kali adalah “Sorinokoshita Hige, Arui wa, Joshi Kousei no Seifuku”. Judul ini berubah pasca penerbitan volume pertamanya oleh Kadokawa Shoten. Ilustrasi novel ini dibuat oleh Booota. Label yang digunakan novel ini adalah Kadokawa Sneaker Bunko, dan volume pertamanya diterbitkan 1 Februari 2018. Volume ketiga novel ini telah diterbitkan pada tahun baru 2019.

Adaptasi manga-nya dibuat oleh Adachi Imaru dan tayang di majalah Monthly Shounen AceManga ini dimulai sejak 26 November 2018 dan diterbitkan oleh Kadokawa Shoten. Volume kedua manga ini telah diterbitkan 26 Oktober lalu.

Adaptasi anime-nya sudah diumumkan sejak 26 Desember lalu dan detail berikutnya hingga kini belum diungkap.

Sumber: LN-news