LiSA Umumkan Pernikahan dengan Tatsuhisa Suzuki

January 23, 2020 11:34 am
LiSA Umumkan Pernikahan dengan Tatsuhisa Suzuki

LiSA telah mengumumkan lewat akun Instagram dan situs resmi miliknya bahwa dirinya mendaftarkan pernikahannya dengan Tatsuhisa Suzuki. Dia mengatakan bahwa Suzuki adalah seseorang yang dapat mendukungnya bahkan ketika dia tersesat atau frustrasi. Dia bersumpah untuk terus memberikan segalanya untuk penggemarnya, dengan membawakan lagu-lagu dan konser terhebat yang telah dia lakukan sampai sekarang.

LiSA hadir sebagai anggota Girls Dead Monster anime Angel Beats pada 2010, dan membuat debut solo profesionalnya dengan album Letters to U pada musim semi 2011. Dia sejak itu membawakan lagu tema untuk anime seperti seri Fate, Sword Art Online, Boku no Hero Academia, Qualidea Code, Nisekoi, dan banyak lagi

Baru-baru ini, LiSA membawakan lagu tema untuk Kimetsu no Yaiba dan Sword Art Online: Alicization. Dia menyanyikan “Gurenge” di Kohaku Uta Gassen pada Malam Tahun Baru.

Karier Suzuki yang produktif meliputi karakter-karakter seperti Ban di Nanatsu no Taizai, Tasuku Senoo di Prince of Stride: Alternative, Shinya Hiragi di Owari no Seraph. Di tahunini dia beperan di Somali, Destruction Flag Otome, dan Onmyoji.

Suzuki tampil sebagai idola Ranmaru Kurosaki dalam seri Uta no Prince Sama (“UtaPri”), sebagai vokalis Ta_2 di band OLDCODEX, dan atas namanya sendiri untuk satu album dan beberapa single.

Kami segenap staf JOI mengucapkan selamat menempuh hidup baru untuk keduanya.

Sumber: ANN