Volume Kedua Manga Haite Kudasai, Takamine-san Resmi Diterbitkan

January 23, 2020 13:15
Volume Kedua Manga Haite Kudasai, Takamine-san Resmi Diterbitkan

Square Enix resmi menerbitkan volume kedua dari manga karya Yuuichi Hiiragi, “Haite Kudasai, Takamine-san” pada hari Rabu kemarin. Tak hanya versi fisik, penerbit yang berada di bawah Square Enix ini juga menyediakan pembelian versi digital. Amazon menjadi salah satu retail dari pemesanan manga ini. Sampul dan pratinjau volume kedua ini dapat kalian lihat di bawah ini.

Sinopsis:

Ketua OSIS, Takamine-san, berada di hierarki tertinggi sekolah, seorang dewi! Suatu hari, Shirota-kun tidak sengaja melihat payudara Takamine yang terbuka. Sejak saat itu, hidupnya berubah. “Pakaikan celana dalam kepadaku.” Shirota-kun berakhir dalam keadaan sulit dari kebaikan Takamine-san yang berwarna merah muda itu.

Pembelian juga dapat dilakukan di retail seperti Animate, Gamers, Toranoana, Melonbooks, Sanyodo, Tsutaya dan masih banyak lagi. Setiap pembeliannya akan mendapat keuntungan masing-masing seperti ilustrasi, pembatas buku, kartu ilustrasi, booklet, sampul spesial, dan kartu pos.

Hiiragi meluncurkan manga ini pada terbitan Februari majalah Gangan Joker atau tepatnya pada 22 Januari 2019. Volume pertamanya sudah diterbitkan oleh Square Enix pada 21 September 2019.

Selain seri ini, Yuuichi Hiiragi juga memiliki karya lainnya yang juga dipublikasi di majalah Gangan Joker yaitu “Zombitch wa Bitch ni Fukumaremasuka?”. Manga komedi ini dirilis pada 22 Desember 2011 hingga 22 Juli 2014 dan tersedia dalam 6 volume. Karya Hiiragi lainnya yang cukup populer diantaranya, Arisou de NASA-sou yang memiliki 6 volume, dan Kakegurui Midari yang hingga kini masih berjalan.

Sumber: Gangan Joker