Kadokawa Resmi Terbitkan Volume Kelima Manga Isekai Meikyuu de Harem wo

January 24, 2020 3:55 pm
Kadokawa Resmi Terbitkan Volume Kelima Manga Isekai Meikyuu de Harem wo

Volume kelima dari manga karya Hyoujyu Issei dan Shachi Sogano“Isekai Meikyuu de Harem wo” resmi diterbitkan KadokawaManga yang merupakan adaptasi dari novel ringan karya Sogano ini tampil di majalah Monthly Shounen Ace sejak bulan April tahun 2017. Sampul volume kelima ini dapat kalian lihat di bawah ini.

Untuk mempromosikan perilisan volume kelima manga-nya, Kadokawa juga menempatkan ilustrasi Roxanne heroine utama dalam serial ini pada sampul majalah Monthly Shounen Ace edisi Maret 2020.

Berikut adalah pratinjau dari versi trial-nya:

Sinopsis:

Seorang laki-laki berniat untuk bunuh diri dan memutuskan untuk mencari cara untuk meninggal di internet, namun ia kemudian menemukan situs aneh yang menanyakan banyak pertanyaan dan memiliki sistem poin yang membolehkanmu untuk membuat kemampuan pada suatu karakter. Ia menaruh ketertarikan terhadap situs tersebut, dan saat ia selesai mengatur karakternya, ia kemudian ditanyai, “Kamu akan berpindah ke dunia dengan pengaturan yang kamu pilih. Tidak mungkin kembali. Apa kamu masih menerima?”

Tanpa berpikir lebih jauh, ia menekan “YES” dan menemukan dirinya di dunia lain dengan kemampuan yang ia pilih.

Sogano meluncurkan novel ini di situs Shousetsuka ni Narou pada April 2011. Kemudian pada Desember 2012, Shufunotomo yang menggunakan label Hero Bunko menerbitkannya dalam bentuk fisik. Volume ke-9 novel ini telah diterbitkan pada 28 Desember 2018. Sogano juga sudah mengonfirmasi pengerjaan volume ke-10nya. Kadokawa juga sudah mengumumkan pencapaian penjualan 1 juta eksemplar novel ini pada awal tahun lalu.

Issei meluncurkan adaptasi manga dari novel ini pada 26 April 2017 di majalah Monthly Shounen Ace. Sebelum volume kelimanya diterbitkan hari ini, Kadokawa menerbitkan volume keempatnya pada 26 April 2019. BOOKWALKER mengumumkan bahwa manga ini menduduki peringkat keenam dari ranking penjualan e-book tertinggi dari bulan November 2018 hingga 31 Oktober 2019.

Sumber: Hyoujyu Issei, Kadokawa