Drummer Ling Tosite Sigure, Pierre Nakano Ungkap Diri Sebagai Suami Seiko Oomori

January 27, 2020 9:41 am
Drummer Ling Tosite Sigure, Pierre Nakano Ungkap Diri Sebagai Suami Seiko Oomori

Penabuh drum dari band Ling Tosite Sigure, Pierre Nakano mengumumkan bahwa dirinya adalah suami dari anggota idol ZOC, Seiko Oomori. Pierre mengungkap statusnya ini dalam acara ragam, “Ariyoshi Reflection Association” yang tayang pada 25 Januari lalu.

Seiko Oomori sebelumnya mengumumkan bahwa dirinya telah menikah pada pertengahan tahun 2014. Namun ia tidak mengungkap siapa suaminya tersebut.  Pierre juga kini berperan sebagai drummer dukungan dari konser Oomori. Akan tetapi diungkap pada Kamis lalu bahwa ia harus rehat dari aktivitasnya akibat ia mengidap influenza. Setelah absennya Pierre dalam konser Oomori, hari berikutnya diungkaplah identitas suami Oomori tersebut yang ternyata adalah Pierre.

Masatoshi “Pierre” Nakano lahir pada 18 Juli 1980. Pierre terinspirasi oleh YOSHIKI (X JAPAN) dan Joey Jordison (Slipknot) untuk menjadi seorang drummer. Ia kemudian mulai belajar bermain drum sebelum masuk Sekolah Menengah Atas. Ia bergabung dengan band Ling Tosite Sigure pada tahun 2004 dan masih berjalan hingga kini. Pada tahun 2014, ia merilis mini-album pertamanya yang berjudul “Chaotic Vibes Orchestra”. Selain menjadi drummer, Pierre juga memiliki proyek DJ sejak tahun 2015.

Seiko Oomori lahir pada 18 September 1987 di kota Matsuyama, Prefektur Ehime. Oomori dikenal sebagai siswi aneh saat masih sekolah dan melanjutkan pendidikannya menuju Musashino Art University. Setelah lulus, ia menjadi penyanyi di cafe-cafe dan sering berpindah-pindah panggung saat masih di bawah agensi PINK RECORDS. Setelah lepas dari agensi lamanya, ia menjalani 6 bulan masa free agent hingga dikontrak oleh agensi Avex Trax pada pertengahan tahun 2014. Tahun 2018, ia bergabung grup idol ZOC (Zone Of Control) dan selain menjadi anggota, ia juga berperan sebagai produsernya.

Sumber: Comic Natalie