Houbunsha Resmi Terbitkan Volume ke-10 Manga New Game!

January 27, 2020 1:59 pm
Houbunsha Resmi Terbitkan Volume ke-10 Manga New Game!

Houbunsha resmi menerbitkan volume ke-10 dari manga karya Shoutarou Tokunou, “New Game!” pada hari ini. Houbunsha mematok harga 850 yen (belum termasuk pajak) untuk volume ke-10 ini. Dalam volume terbaru ini, Hajime berhasil merilis gamenya secara lancar dan Aoba diangkat menjadi desainer karakter untuk sekuel “Fairies Story”. Ilustrasi sampul volume terbaru dapat kalian lihat di bawah ini.

Manga ini menceritakan tentang Aoba Suzukaze, gadis yang baru saja lulus SMA yang sering dikira siswi SMP. Ia bergabung dengan perusahaan game yang memproduksi game favoritnya, Disana ia bekerja sebagai 3D Artist dan menjalani pekerjaannya dengan penuh kelucuan.

Shoutarou Tokunou memulai serial manga ini di majalah Manga Time Kirara Carat pada 28 Januari 2013. Houbunsha pertama kali menerbitkan volume tankobon-nya pada 27 Februari 2014. Manga ini juga mendapat perilisan format antologi sebanyak 3 volume sejak Agustus tahun 2016 hingga  Agustus tahun 2017.

Adaptasi anime-nya diproduksi oleh studio Doga Kobo. Anime ini tayang pada musim panas tahun 2016 dan berjumlah 12 episode. Musim keduanya kemudian tayang pada musim panas tahun 2017 dengan jumlah episode yang sama. Selain serial anime, sebuah OVA juga diproduksi dan didistribusikan pada 3 Mei 2017. OVA ini menjadi jembatan cerita antara musim pertama dan keduanya.

5pb. kemudian mengadaptasi franchise ini menjadi game bergenre novel visual dengan judul “New Game!: The Challenge Stage”. Novel visual ini tersedia untuk platform PlayStation 4 dan PlayStation Vit. Game ini dirilis pada 26 Januari 2017. Selain itu, beberapa karakter dari franchise ini juga tampil dalam game RPG, Kirara Fantasia pada tahun 2017.

Sumber: Houbunsha, Shoutarou Tokunou