Seri Love Live! Umumkan Proyek Anime Baru, Buka Audisi Pemeran

January 28, 2020 12:13 pm
Seri Love Live! Umumkan Proyek Anime Baru, Buka Audisi Pemeran

Situs resmi seri “Love Live!” pada hari Minggu mengumumkan bahwa sebuah proyek anime TV baru akan diproduksi. Seri baru ini memiliki tagline “Watashi o Kanaeru Monogatari — Hello!!! Love Live!” (Cerita tentang terwujudnya impianku). Dari gambar promo di atas, cerita nampaknya akan bertempat di Harajuku.

Audisi pemeran proyek baru ini akan dibuka pada 12 Maret. Audisi terbatas untuk wanita yang belum menikah dari usia 15 hingga 22 (per 1 April 2020). Audisi tidak akan menerima aplikasi dari mereka yang berada di sekolah menengah atau lebih rendah, dan mereka yang memiliki kontrak dengan perusahaan rekaman atau agen manajemen bakat.

Detail lebih lanjut akan diumumkan pada majalah Love Live! Days Love Live! Sogo Volume 5 yang akan terbit pada 30 Januari.

Seri pertamanya terbit pertama kali pada 2010, yang kemudian berlanjut ke proyek Sunshine!! yang diumumkan pada Februari 2015. Entri terbarunya adalah Love Live! Nijigasaki Gakuen School Idol Dokokai yang Desember kemarin mendapat pengumuman adaptasi anime.

Sumber: ANN