Video Promosi Anime Argonavis from BanG Dream! Perlihatkan Detail Terbaru

January 29, 2020 4:15 pm
Video Promosi Anime Argonavis from BanG Dream! Perlihatkan Detail Terbaru

Adaptasi anime dari franchise BanG Dream!, “Argonavis from BanG Dream!” dikonfirmasi akan tayang pada 10 April 2020. Anime ini akan tayang dalam blok program Super Animeism di stasiun televisi MBS, TBS dan masih banyak stasiun televisi lainnya. Sebuah video promosi juga diperlihatkan bersamaan dengan pengumuman tersebut.

Hiroshi Nishikiori (Trinity Seven) akan menyutradarai anime ini di studio Sanzigen dan Hikaru Miyoshi menjadi desainer karakter untuk anime dan gamenya. Nobuhiro Mouri akan menulis dan mengawasi skrip cerita anime dan gamenya. Cerita game Argoniavis AASide diatur setelah cerita anime-nya. Game ini akan memiliki elemen petualangan dan ritme.

Bushiroad meluncurkan grup band Argonavis pada Mei 2018. Grup ini beranggotakan Ren Nanahoshi, Yuuto Goryou, Wataru Matoba, Banri Shiroishi, dan Rio Kikyou.

Seiyuu yang mengisi karakter band ini diantaranya:

  • Masahiro Ito sebagai Ren Nanahoshi
  • Daisuke Hyuuga sebagai Yuuto Goryou
  • Seiji Maeda sebagai Wataru Matoba
  • Shohei Hashimoto sebagai Banri Shiroishi
  • Shuuta Morishima sebagai Rio Kikyou

Dua karakter tambahan yang akan mengisi anime ini diantaranya:

  • Atsushi Miyauchi sebagai Kenzou Hakkoda
  • Takuya Sato sebagai Shintaro Mashuu

Band lainnya, GYROAXIA juga akan hadir dalam anime-nya. Tak hanya itu, mereka juga membawakan lagu tema pembuka yang berjudul “SCATTER”. Sementara lagu penutupnya akan dibawakan Argonavis yang berjudul “Hoshi ga Hajimaru”.

Presiden Bushiroad, Takaaki Kidani sebelumnya menginformasikan lewat Twitter bahwa BanG Dream! versi laki-laki memiliki setting dunia yang berbeda dengan BanG Dream!. Karakter-karakter dari kedua setting dunia ini tidak akan bercampur, dan ia menekankan bahwa versi laki-laki ini adalah proyek yang terpisah. Kidani juga menambahkan bahwa ia sendiri tidak ingin melihat karakter laki-laki muncul di BanG Dream! (kecuali ayah karakter).

Sumber: ANN