Game Strategi PVP Real-Time Terbaru ‘MAGIC: MANASTRIKE’ Rilis Secara Resmi Untuk Android dan iOS

January 30, 2020 18:44
Game Strategi PVP Real-Time Terbaru ‘MAGIC: MANASTRIKE’ Rilis Secara Resmi Untuk Android dan iOS

Netmarble Corp hari ini mengumumkan bahwa Magic: ManaStrike telah resmi dirilis secara global di seluruh dunia. Magic: ManaStrike adalah game pertama dari serial Magic: The Gathering milik Wizards of the Coast. Mulai sekarang, para pemain bisa membawa Magic ke dunia nyata dengan mengunduh game ini melalui  App Store dan Google Play.

Magic: ManaStrike adalah sebuah game baru yang mengubah keseruan Magic: The Gathering menjadi gameplay strategi PvP yang cepat. Setelah kalah dari perang melawan Planeswalker, Nicol Bolas yang merupakan penjahat terkuat di Magic: The Gathering, membuat sebuah dunia paralel baru untuk menemukan kelemahan Planeswalker. Pemain membuat kontrak dengan Nicol Bolas untuk menyediakan data pertarungan dengan mengontrol Planeswalker dan masing-masing unitnya di dunia tersebut.

“Netmarble dan Wizards of the Coast sudah bekerja sama dalam waktu yang lama untuk memastikan Magic: ManaStrike menjadi sebuah game baru yang bisa dinikmati oleh banyak pemain, tapi tetap mempertahankan keaslian dari Magic: The Gathering. Keaslian Magic: The Gathering sangatlah autentik dan menyenangkan bagi para penggemar.” ucap Joe Lee, Executive Producer Netmarble. “Berkat kerja sama ini, kami menjadi bersemangat untuk memberikan pengalaman Magic: The Gathering yang memperkenalkan battle real-time untuk pemain game mobile, tapi tetap mempertahankan fitur-fitur utama dari IP asli bagi para penggemar.”

Cepat dan mudah untuk dipelajari, para penggemar bisa merasakan battle real-time yang dinamis bersama orang-orang dari seluruh dunia dalam sebuah pertarungan tiga menit. Selama battle berlangsung, pemain bisa summon unit, mengeluarkan mantra, dan memberi perintah pada Planeswalker yang kuat hanya dengan cara sentuh dan seret. Selain itu, kartu-kartu ikonik dari Magic: The Gathering hadir dalam tampilan 3D berkualitas tinggi. Dengan mengoleksi kartu-kartu baru dari lima warna unik Mana dari Magic – Putih, Biru, Hitam, Merah, dan Hijau, pemain bisa belajar untuk memahami kelebihan setiap warna dan membuat strategi unik yang bisa membawa mereka pada kemenangan. 

“Kami sangat terkesan dengan kemampuan Netmarble untuk mengemas 25 tahun sejarah Magic: The Gathering ke dalam sebuah game mobile dan bisa tetap mempertahankan keinginan para penggemar Magic walaupun dalam media yang berbeda.” ujar Eugene Evans, VP of Business Development and Strategy Wizards of the Coast. “Kami sangat senang melihat kartu dan Planeswalker kami berada di battlefield 3D, dan juga efek kartu yang telah diubah dari permainan strategi kartu berbasis giliran menjadi pertarungan real-time. Kami juga tidak sabar untuk melihat bagaimana Magic: ManaStrike akan berkembang dari waktu ke waktu.”

Setelah dirilis, pemain yang telah melakukan pra-registrasi untuk mengunduh Magic: ManaStrike bisa mendapatkan beragam hadiah seperti Gold (mata uang dalam game), Gem (mata uang premium), satu Ikon Player, dan sepuluh Emoticon bertema Planeswalker dari Magic: The Gathering. Selain itu beragam event dan hadiah lainnya juga telah menanti para pemain. Berikut adalah daftar lengkapnya:

  • Event Check-in Tujuh Hari: Gold, Gem, dan Card Pack akan diberikan kepada para pemain selama tujuh hari.
  • Planeswalker Baru
      • Ob Nixilis: Pemain bisa mendapat Planeswalker ini melalui upgrade Magic Pass
      • Calix: Bisa dibeli tanpa perlu Magic Pass
  • Skin Gideon baru
  • Map bertema Theros: Map bertema Theros telah tersedia untuk dinikmati oleh para pemain dengan rank 5 atau lebih sebagai bentuk perayaan ekspansi Theros Beyond Death terbaru di Magic: The Gathering.

Magic: ManaStrike tersedia di App Store dan Google Play, serta dirilis secara global dalam 13 bahasa, yaitu bahasa Inggris, Korea, Mandarin (Sederhana & Tradisional), Perancis, Jerman, Italia, Spanyol, Jepang, Indonesia, Thailand, Rusia, dan Portugis.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs dan forum resmi Magic: ManaStrike’s. Ikuti juga Magic: ManaStrike di Facebook dan Twitter

Sumber: Press Release Netmarble

Sorry. No data so far.