Netflix Akan Menayangkan Seri Live-Action One Piece

January 30, 2020 10:29 am
Netflix Akan Menayangkan Seri Live-Action One Piece

Netflix mengumumkan pada hari Rabu bahwa mereka akan secara eksklusif melakukan streaming adaptasi seri live-action dari manga “One Piece”. Perusahaan mengungkapkan bahwa musim pertama akan memiliki sepuluh episode, dan Oda akan berperan sebagai produser eksekutif.

Pesan di atas dari Oda berbunyi:

Saya tahu saya mengumumkan produksi ini pada tahun 2017, tetapi hal ini membutuhkan waktu! Persiapan telah perlahan-lahan berkembang di belakang layar, dan sepertinya saya akhirnya dapat membuat pengumuman besar: Netflix, layanan hiburan streaming terkemuka di dunia, akan memberi kami dukungan produksi yang luar biasa! Ini sangat menggembirakan!! Seberapa jauh cerita akan berkembang selama 10 episode Musim 1? Siapa yang akan jadi peran!? Harap bersabar sedikit lebih lama dan nantikan informasi baru!!

Tomorrow Studios adalah sebuah kerja sama antara Marty Adelstein (Prison Break, Teen Wolf) dan ITV Studios, studio ini merupakan studio yang khusus memproduksi adaptasi manga untuk seri TV Hollywood. Matt Owens (Luke Cage, Agents of S.H.I.E.L.D.) adalah penulis uyama seri. Steven Maeda dan Becky Clements akan menjadi produser eksekutif.

Adelstein menyatakan dalam pesan video yang diperlihatkan di Jump Festa pada tahun 2017 bahwa adaptasi serial televisi Hollywood dari manga akan dimulai dengan arc East Blue dan akan “melebar dari sana.” Adelstein juga menyatakan bahwa seri ini berjanji untuk menciptakan “One Piece sejati setelah ia membahas proyek tersebut dengan Oda secara pribadi.

Seperti biasa, gambar diatas cuma sekedar “perwakilan” saja dari Yuusha Yoshihiko, saat artikel ini ditulis masih belum diketahui seperti apa tampak dari live action barat-nya.

Sumber: ANN