Live Action Grand Blue Ungkap Para Pemeran di Teaser Baru

January 31, 2020 10:18
Live Action Grand Blue Ungkap Para Pemeran di Teaser Baru

Situs resmi dari adaptasi film live-action manga komedi “Grand Blue” karya Kenji Inoue dan Kimitaka Yoshioka telah menayangkan teaser yang memperkenalkan kedua protagonisnya pada hari Jumat ini. Film akan tayang di Jepang pada 29 Mei 2020.

Film ini akan dibintangi Ryō Ryūsei (Zyuden Sentai Kyoryuger, Shōwa Genroku Rakugo Shinjū, Orange) sebagai Iori Kitahara, dan Atsuhiro Inukai (Kamen Rider Build, Natsuzora) sebagai Kōhei Imamura. Ryūsei setengah bercanda mengatakan bahwa dia terlalu sering telanjang, tetapi dia juga bisa bertemu dengan beberapa aktor dan kolaborator yang dia hormati – yang juga telanjang. Inukai menambahkan bahwa set berisikan sutradara, staf, dan bintang-bintang menarik yang membiarkannya melakukan apa yang diinginkannya. Karena mereka merekam film di musim panas, ia membuat kenangan musim panas yang tak tergantikan – sambil telanjang.

Tsutomu Hanabusa (live-action 3D Real Girl Kanojo, Kakegurui, Asahinagu) menyutradarai film dengan perusahaan produksi “THEFOOL,” dan Warner Bros. Jepang mendistribusikan film.

Seri ini menceritakan tentang Kitahara Iori yang pindah ke Izu untuk kuliah, di sana dia menetap di toko alat selam bernama “Grand Blue” yang dimiliki oleh kerabatnya. Setelah berbagai insiden yang melibatkan kakak kelas dan sepupunya yang bergabung dengan circle menyelam tingkat universitas, dia memutuskan untuk ikut mencoba menyelam juga.

Manga mulai terbit pada April 2014. Kodansha telah merilis volume 13 pada 5 Juli, volume 14 akan rilis pada Jumat (22/11) Minggu ini.

Adaptasi anime telah tayang pada Juli 2018.

Sumber: ANN

Sorry. No data so far.