Nintendo Tidak Memiliki Rencana untuk Merilis Model Baru Switch di 2020

January 31, 2020 12:20 pm
Nintendo Tidak Memiliki Rencana untuk Merilis Model Baru Switch di 2020

Nintendo tidak memiliki rencana untuk meluncurkan model Switch baru pada tahun 2020, perusahaan mengumumkan hal ini pada pengarahan hasil keuangannya untuk tahun fiskal yang berakhir Maret 2020.

“Mengenai Nintendo Switch, kami percaya bahwa penting untuk terus mengomunikasikan daya tarik kedua sistem Nintendo Switch dan memperluas basis instalasi” kata presiden Nintendo Shuntaro Furukawa. “Harap dicatat bahwa kami tidak memiliki rencana untuk meluncurkan model Nintendo Switch baru selama tahun 2020.”

Rumor sebelumnya mengindikasikan bahwa model Switch yang lebih kuat mungkin direncanakan untuk dirilis pada pertengahan 2020.

Furukawa juga menyinggung software Switch, secara khusus memberi petunjuk tentang lebih banyak judul yang tidak diumumkan dari Nintendo dan pihak ketiga yang akan datang.

“Berbagai software telah dirilis untuk Nintendo Switch, termasuk judul yang sangat dinanti oleh konsumen, judul yang benar-benar baru, dan judul unik yang hanya dapat dicapai melalui pengembangan hardware dan software yang terintegrasi,” kata Furukawa. “Nintendo Switch telah menjadi platform yang menyatukan banyak seri yang telah mendukung sistem konsol dan handheld kami sebelumnya.

“Ada lebih dari 48 juta konsol Nintendo Switch di pasar saat ini, jadi kami akan dapat terus fokus pada pengembangan software untuk Nintendo Switch yang akan datang. Kami sedang mengembangkan banyak judul baru untuk Nintendo Switch selain dari yang telah diumumkan. Judul-judul baru akan dirilis terus menerus ke depan, dan tidak hanya judul Nintendo, tetapi juga judul-judul dalam berbagai genre termasuk judul indie dari penerbit software lain. ”

Nintendo juga berencana untuk terus mengembangkan game-game pasca-rilisnya.

“Kami juga fokus pada inisiatif yang membuat konsumen tetap bermain setelah software dirilis,” kata Furukawa. “Seperti yang diumumkan baru-baru ini, kami berencana untuk memperbarui konten dalam game dan mendistribusikan konten tambahan baru untuk Pokemon Sword dan Pokemon Shield. Dan seperti yang telah kami sebutkan sebelumnya, kami telah memutuskan untuk membuat lebih banyak petarung tambahan untuk Super Smash Bros. Ultimate. “

Akhirnya, Furukawa mengumumkan bahwa Nintendo akan menggabungkan empat kantornya di Tokyo menjadi satu kantor untuk meningkatkan efisiensi operasional.

“Saat ini, grup kami dibagi di antara empat kantor di Tokyo untuk operasi termasuk pengembangan,” kata Furukawa. “Pemisahan lokasi ini tidak nyaman dalam hal efisiensi operasional, dan untuk itu dan alasan lain lokasi ini akan dikonsolidasikan ke dalam satu kantor bersama dengan bagian dari perusahaan grup kami untuk menciptakan sistem yang dapat meningkatkan efisiensi operasional. Kantor Tokyo yang baru akan berlokasi di Kanda-Nishikicho di Chiyoda, dan persiapan sedang dilakukan untuk pindah. ”

Sumber: Gematsu