Elex Media Akan Terbitkan Spy X Family, Jujutsu Kaisen, Dan Lainnya

February 1, 2020 4:02 pm
Elex Media Akan Terbitkan Spy X Family, Jujutsu Kaisen, Dan Lainnya

Editor manga Elex Media melalui Twitter mengumumkan manga terbaru yang akan diterbitkan Elex Media. Di antaranya adalah Karakai Jouzu no Takagi-san, Dr. SlumpYahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru. @comic, dan Meitantei Conan: Zero no Tea Time. Juga 2 manga Shueisha yang sedang populer, Spy X Family dan Jujutsu Kaisen. Ada beberapa fakta menarik dari 2 manga ini, berikut rangkumannya.

Spy x Family Yang Terjual Lebih dari 2 Juta Eksemplar di Jepang

Manga karangan Tatsuya Endo, ini berhasil terjual lebih dari 2 juta eksemplar secara fisik dan digital. Manga ini baru diterbitkan sebanyak 3 jilid. Rekor ini membuat manga ini tercantum dalam peringkat kedua dari penjualan manga tercepat  yang menembus 2 juta eksemplar setelah serial Assassination Classroom.

Informasi seputar manga bisa kamu baca di sini.

Jujutsu Kaisen Yang Mendapatkan Adaptasi Anime

Pada majalah Weekly Shounen Jump edisi 52 tahun 2019, telah diumumkan bahwa seri supernatural “Jujutsu Kaisen” resmi mendapat adaptasi anime.

Sebuah teaser PV baru untuk adaptasi anime dari “Jujutsu Kaisen” karya Gege Akutani telah ditayangkan di saluran resmi Toho Pictures. Hanya saja bila dibandingkan seri anime Jump lain seri ini itu tergolong pelit memberikan detail dari adaptasi ini.

Seiyuu untuk karakter utamanya adalah:

  • Junya Enoki sebagai Yuji Itadori 
  • Yuma Uchida sebagai Megumi Fushiguro 
  • Asami Seto sebagai Nobara Kugisaki 
  • Yuuichi Nakamura sebagai Satoru Gojo

Staf produksi dan detail penayangan masih belum diungkap.

Informasi seputar seri ini bisa kamu lihat di sini.

Belum ada informasi tentang rencana terbit dan lainnya. Informasi lainnya akan diumumkan lagi di Twitter editor manga Elex Media tersebut.

Sumber: Twitter Editor Elex Media