Keishi Ayasato Umumkan Novel Isekai Goumon-hime Berakhir di Volume ke-9

February 3, 2020 12:45 pm
Keishi Ayasato Umumkan Novel Isekai Goumon-hime Berakhir di Volume ke-9

Keishi Ayasato umumkan bahwa novel ringan karyanya, “Isekai Goumon-hime”/”Torture Princess of Another World”/”Torture Princess: Fremd Torturchen” akan berakhir pada volume ke-9. Informasi tamatnya novel ini sudah diungkap sebelumnya pada Oktober lalu, hingga diperlihatkannya sampul dengan ilustrasi karya Saki Ukai. MF Bunko J akan merilis volume terakhir ini pada 25 Februari 2020.

Sampul ilustrasi volume terakhirnya dapat kalian lihat dibawah ini:

Sinopsis:

“Aku adalah ‘Torturchen’ Elisabeth Le Fanu, serigala angkuh dan babi terendah.”

Setelah meninggal, Sena Kaito dilahirkan kembali di dunia lain dan berkonfrontasi dengan bidadari tak tertandingi, Elisabeth, yang telah muncul sebelum kehadirannya. Mengenal dirinya sebagai “Torturchen,” ia memerintahkan Kaito untuk menjadi pelayannya, namun ia menolak di tempat. Saat Elisabeth memberi Kaito pilihan antara penyiksaan atau pelayan, ia dengan cepat menyetujui dan memulai untuk melayani sisi Elisabeth, untuk menemaninya hingga ia menyelesaikan misinya. Tidak dipercaya, ternyata misi Torturchen sebagai orang berdosa yang terkutuk adalah membunuh ke-14 iblis dan kontraktornya.

“Ya, pastinya. Aku seharusnya mati, sebagai penyendiri sebagai serigala dan sebagai babi yang menyedihkan.”

Ayasato Keishi x Ukai Saki! Kemitraan yang menawarkan fantasi gelap nan luar biasa yang bersetting di dunia lain! Disini dimulai legenda dari kehancuran dunia, (yang) diambil kembali oleh gadis yang telah dikutuk oleh dunia.

Ayasato meluncurkan novel ringan ini pada April tahun 2016 dengan ilustrasi karya Saki Ukai. Media Factory menggunakan label MF Bunko J sebagai penerbit novel ini. Volume pertama diterbitkan pada 25 April 2016, dan sebelumnya volume ke-8 diterbitkan pada 25 September 2019. Ayasato juga saat ini mengerjakan novel Genjuu Chousain yang telah diterbitkan sebanyak 2 volume sejak tahun 2017.

Adaptasi manga-nya diluncurkan pada 21 Mei 2017 dan dibuat oleh Hina Yamato. Serialisasi ini tayang di Comic Walker dengan jumlah 15 chapter. 3 volume adaptasi manga-nya telah diterbitkan.

Sumber: Keishi Ayasato