Manga Karya Take, Uzaki-chan wa Asobitai! Dapatkan Adaptasi Anime

February 3, 2020 4:08 pm
Manga Karya Take, Uzaki-chan wa Asobitai! Dapatkan Adaptasi Anime

Berita baik datang penerbit Kadokawa dan Fujimi Shobo. Serial “Uzaki-chan wa Asobitai!” karya Take resmi mendapatkan adaptasi anime. Daftar seiyuu dan staf utamanya juga telah diungkap. Studio ENGI akan menggarap adaptasi anime ini dan sebuah visual juga diperlihatkan. Anime ini akan tayang pada musim panas tahun ini.

Manga Uzaki-chan wa Asobitai! menceritakan kehidupan tentang mahasiswa yang ingin ditinggal sendirian. Namun ia diganggu terus oleh seorang adik tingkatnya yang memiliki ukuran dada yang cukup besar.

Seiyuu yang akan tampil dalam serial ini diantaranya:

  • Kenji Akabane sebagai Shinichi Sakurai
  • Naomi Oozora sebagai Hana Uzaki
  • Ayana Taketatsu sebagai Ami Asai
  • Tomoya Takagi sebagai Itsuhito Sakaki

Kazuya Miura (Hataage Kemono Michi) akan menjadi sutradara adaptasi anime yang dibuat oleh studio ENGI. Komposisi seri disusun oleh Takashi Aoshima (Gabriel DropOut). Manabu Kurihara (Tokyo Ghoul: “Pinto”) berperan sebagai desainer karakternya.

Awalnya Take merilis manga pendek ini melalui akun Twitternya pada 1 Desember 2017. Namun kemudian serialisasinya berjalan di situs manga Dra-Dra-Dragon Age. Sebelumnya voice comic dari manga ini telah dirilis hanya dalam satu episode. Per 9 Juli 2019, manga ini telah diterbitkan sebanyak 3 volume.

Sumber: Comic Natalie