Volume Pertama Novel Yankee yamero. Maid ni shiteyaru Diterbitkan Kodansha

February 3, 2020 11:00 am
Volume Pertama Novel Yankee yamero. Maid ni shiteyaru Diterbitkan Kodansha

Kodansha resmi menerbitkan volume pertama novel ringan karya Hideaki dan ilustrator Noe Kurebayashi yang berjudul “Yankee yamero. Maid ni shiteyaru” (Berhentilah Menjadi Yankee. Aku Akan Menjadikanmu Seorang Maid). Novel ini merupakan kolaborasi pertama dari Hideaki dan Kurebayashi. Sampul dan pratinjau novel ini dapat kalian di bawah ini.

Sinopsis:

Namaku adalah Taichirou Kuze. 17 tahun. Keluarga Kuze telah menjadi keluarga pembantu dari generasi ke generasi dan aku juga melayani sebagai pembantu untuk anak kedua dari Tsurugashima, salah satu keluarga terkemuka di Jepang – Mashiro-sama. Suatu hari, aku mendapatkan permintaan darinya untuk menemukan maid yang secara eksklusif (dibilang ) nakal. Akan tetapi, tidak banyak orang yang sesuai persyaratan.

Kemudian, aku bertemu seorang gadis yankee  saat aku berbelanja. Aku memilih gadis ini yang memanggil dirinya Hana dan membujuknya untuk menjadi maid baru bagi Nyonya Mashiro.

“Jadi, itu adalah sang maid? Kamu harus mendengarkan permintaan majikanmu. Seperti budak.”

“Ini tidak hanya masalah ketertarikan dan pekerjaan dalam hubungan majikan dan pembantu. Ini juga soal kepercayaan.”

Akan tetapi kecocokan antara gadis yankee bernama Hana dan Nyonya Mashiro ternyata sangat buruk….?!?

[Terjemahan dari Sugoi Ranobe]

Hideaki dikenal sebagai novelis yang sudah aktif sejak tahun 2011. Serial novel yang pernah ia kerjakan diantaranya “Dat Revenge”, “Sora Shiranu Niji no Kaihouku”, “G-Rank DK to Dirty Festa”, dan dua judul yang masih berjalan saat ini seperti “Kurogane ni Ido” dan “Circle Crusher no Ano Ko, Boku a Kidoku Through Kimetara Donna Kao suru darou”.

Noe Kurebayashi juga mengerjakan ilustrasi novel lainnya yang berjudul “Yamidama no Shoujo to Korosanai Ansatsusha”.  Ia berkolaborasi dengan Jun Seo dalam pengerjaan novel ringan ini.

Sumber: Hideaki, Kodansha