Daemon X Machina Akan Rilis di PC via Steam

February 4, 2020 11:59
Daemon X Machina Akan Rilis di PC via Steam

“Daemon X Machina”, yang pertama kali diluncurkan untuk Switch pada September 2019, akan rilis di PC via Steam pada 13 Februari. Saat ini tersedia untuk pra-pembelian dengan diskon 20 persen dari harga standar 249.000 IDR yang akan dikurangi diskon 10 persen selama minggu peluncuran.

Semua game yang dibeli selama periode pra-pembelian atau selama bulan pertama rilis akan termasuk bonus eksklusif seperti Arsenal mech, Outer suit, dan set senjata. Prototype Arsenal Set, yang berisi Prototype Arsenal mech dan Prototype Plugin, akan tersedia untuk pembelian di kemudian hari. Metallic Equipment set, yang berisi lima senjata unik dan Metallic Plugsuit, tidak akan pernah dijual secara terpisah.

Daemon X Machina versi PC menambahkan peningkatan visual, opsi kustomisasi, dan dukungan untuk gamepad serta keyboard dan mouse. Selain beberapa konten yang DLCi, perilisan PC akan termasuk semua pembaruan konten dari versi Switch, termasuk Arsenal Gear baru, opsi kosmetik, pertempuran Immortal Colossal, dan mode Misi Eksplorasi coop.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.