Porting The Wonderful 101: Remastered Kumpulkan Pendanaan via Kickstarter

February 4, 2020 11:08 am
Porting The Wonderful 101: Remastered Kumpulkan Pendanaan via Kickstarter

Platinum Games telah merilis halaman Kickstarter untuk proyek versi remaster dari “The Wonderful 101” ke berbagai platform. Saat artikel ditulis pengumpulan dana telah mencapai 883,000 USD sehingga target porting ke Switch, PlayStation 4, dan PC via Steam telah terpenuhi. Porting Xbox One direncanakan pada stretch goal yang saat ini belum diungkap.

Sejauh ini diungkap bahwa target 1 juta USD akan membuka mode “Time Attack” dan target 1,5 juta USD, akan membuka game 2D side-scroller “Luka’s First Mission”. Dengan terkumpulnya pendanaan, game direncanakan rilis bulan April. Platinum sendiri telah mendapat persetujuan dari Nintendo untuk memasarkan game secara independen.

Remaster ini akan menampilkan berbagai penyempurnaan yang diawasi oleh sutradara Hideki Kamiya untuk membuat permainan yang lebih ramah bagi pemain. Peningkatan ini termasuk bantuan instruksi, penempatan sub-menu, pop-up informasi, dan penyesuaian untuk perangkat hardware baru. Meskipun Kamiya merasa The Wonderful 101 sudah menjadi salah satu game terbesarnya, mode baru akan ditambahkan jika target yang sesuai dipenuhi! Mode ini akan tersedia gratis untuk para backer.

Backer juga bisa mendapat barang-barang eksklusif mulai dari The Wonderful 101: Soundtrack, komik, artbook, hingga barang-barang unik yang sangat langka, seperti liontin, topeng dan jaket. Juga akan ada tantangan media sosial “Defense of Blossom City”, di mana para pendukung dapat bersatu untuk mencapai tujuan media sosial tertentu untuk membuka hadiah tambahan dan meningkatkan kesadaran dari pengumpulan dana.

Hadiah pemblokiran Twitter oleh Kamiya juga disediakan walaupun sifatnya opsional.

Sumber: Gematsu