Elex Media Akan Terbitkan Manga Gokushufudou

February 5, 2020 1:16 pm
Elex Media Akan Terbitkan Manga Gokushufudou

Elex Media akan menerbitkan manga Gokushufudou di Indonesia. Hal ini mereka umumkan melalui Twitter editor komik Elex Media. Selain manga itu, mereka juga akan menerbitkan manga Mukahi Usagidou Nikki. Kedua manga ini adalah milik penerbit Shinchosha.

Gokushufudou Sudah Terjual 1.2 juta Eksemplar di Jepang

Dilansir dari Duniaku.com, manga karangan Kousuke Oono ini sudah terjual total 1.2 juta eksemplar, per Desember 2019. Manga yang diterbitkan penerbit Shinchosha ini sudah diterbitkan hingga 4 jilid, dan statusnya masih belum tamat. Manga ini bercerita tentang pensiunan Yakuza, yang sekarang menjadi seorang bapak rumah tangga.

Pada 26 Desember 2019, dirilis sebuah video promosi, sekaligus merayakan terjualnya 1,2 juta eksemplar dari manga ini. Uniknya, video ini mengadaptasi bab pertama dari manganya menjadi live action. Tatsu sang tokoh utama, pensiunan Yakuza yang sekarang adalah bapak rumah tangga diperankan oleh Tsuda Kenjiro. Sebelumnya dia juga mengisikan suara Tatsu di salah satu video promosi manga ini.

Belum ada informasi tentang kapan persisnya kedua manga ini akan diterbitkan di Indonesia. Informasi selengkapnya akan menyusul.

Sumber: Twitter editor komik Elex Media