Kadokawa Shoten Terbitkan Volume Ke-4 Manga Uzaki-chan wa Asobitai!

February 7, 2020 10:46 am
Kadokawa Shoten Terbitkan Volume Ke-4 Manga Uzaki-chan wa Asobitai!

Volume ke-4 dari manga karya Take, “Uzaki-chan wa Asobitai!” resmi diterbitkan Kadokawa Shoten pada hari ini. Setiap pemesanan edisi terbatas di masing-masing retail, maka pembeli akan mendapatkan keuntungan seperti tapestry, kartu ilustrasi, poster, hingga papan berjalan. Penerbit juga mengungkap bahwa manga ini telah terjual lebih dari 700.000 eksemplar dalam sirkulasinya.

Bonus setiap pembelian edisi terbatas:

Sinopsis:

Ini adalah Uzaki-chan yang berbagi ranjang dengan seniornya yang mabuk, namun (ia) menyadari fakta bahwa liburan musim panas telah berakhir!?  Tidak hanya kehidupan kampus yang menarik dengan adik tingkat Uzaki, namun juga episode terbaru di awal SMA juga dimasukan.

Awalnya Take merilis manga pendek ini melalui akun Twitternya pada 1 Desember 2017. Namun kemudian serialisasinya berjalan di situs majalah Dra-Dra-Dragon Age. Sebelumnya voice comic dari manga ini telah dirilis hanya dalam satu episode.

Adaptasi anime-nya telah diumumkan pada 3 Februari lalu. Situs resminya telah dibuka, dan sebuah visual juga diperlihatkan. Staf mengkonfirmasi bahwa anime-nya nanti akan tayang pada bulan Juli tahun 2020. Studio ENGI akan menjadi studio animasinya. Kazuya Miura (Hataage Kemono Michi) akan menjadi sutradara. Komposisi seri disusun oleh Takashi Aoshima (Gabriel DropOut). Manabu Kurihara (Tokyo Ghoul: “Pinto”) berperan sebagai desainer karakternya.

Seiyuu yang akan tampil dalam serial ini diantaranya:

  • Kenji Akabane sebagai Shinichi Sakurai
  • Naomi Oozora sebagai Hana Uzaki
  • Ayana Taketatsu sebagai Ami Asai
  • Tomoya Takagi sebagai Itsuhito Sakaki

Gambar: Banner

Sumber: Comic Natalie