Volume Ke-9 Manga Karya Lynn Okamoto, Parallel Paradise Diterbitkan Kodansha

February 7, 2020 10:38 am
Volume Ke-9 Manga Karya Lynn Okamoto, Parallel Paradise Diterbitkan Kodansha

Kodansha resmi menerbitkan volume ke-9 dari manga karya Lynn Okamoto, “Parallel Paradise” pada hari Kamis kemarin. Volume ke-9 ini berisi kurang lebih 200 halaman dan terdapat 10 bab di dalamnya. Kodansha mematok harga eceran 650 yen (tidak termasuk pajak).

Sampul volume ke-9:

Ilustrasi sampul bab:

Sinopsis:

Youta, yang membuat penyihir Galia menyerah dengan bantuan Katsuchi, kini bertemu dengan teman masa lalu di bawah tanah yang kini menjadi “Tuhan Kecemburuan”. Di sisi lain, Galia berpindah ke kota Mies untuk memuaskan kelaparannya. Misaki berhadapan dengan Galia dengan para penjaga.

Kekacauan turun di kota Mies. Penyihir mencari banyak pengorbanan.

Lynn Okamoto meluncurkan manga ini pada 18 Maret 2017 di majalah Weekly Young Magazine. Volume pertamanya diterbitkan Kodansha pada 4 Agustus 2017. Sebelum volume ke-9nya diterbitkan kemarin, Kodansha mengumumkan bahwa manga ini berhasil mencapai penjualan lebih dari 2 juta eksemplar.

Baru-baru ini tepatnya pada 3 Februari, sebuah poster ilustrasi sampul manga ini dipasang di stasiun kereta Ikebukuro. Kodansha memasang poster ini dalam rangka promosi dari manga serta volume ke-9 yang diterbitkan kemarin.

Lynn Okamoto dikenal sebagai mangaka dari serial bergenre ecchi. Ia mulai berkecimpung dalam dunia manga sejak masa kuliah di Kanagawa University. Setelah lulus ia bergabung dengan perusahaan Bandai dan menjadi ilustrator. Di usia 28 tahun, ia keluar dari perusahaan tersebut dan memulai karirnya sebagai mangaka. Karya pertamanya adalah serial Elfen Lied yang tampil di majalah Weekly Young Jump pada 6 Juni 2002.

Okamoto juga dikenal sebagai kreator manga seperti Nononono (2008-2011), Gokukoku no Brynhildr (2012-2016),dan Kimi wa Midara na Boku no Joou (2012-2017). Bersama dengan Elfen Lied, serial Gokukoku no Brynhildr telah diadaptasi menjadi anime. Okamoto juga menjadi salah satu mangaka yang namanya digunakan sebagai nama asteroid setelah mendiang Takashi Yanase (Anpanman).

Sumber: Kodansha