Volume Kedua Novel Shinogono Iwazu ni Watashi ni Amaete Ireba ino! Resmi Diterbitkan

February 7, 2020 10:17 am
Volume Kedua Novel Shinogono Iwazu ni Watashi ni Amaete Ireba ino! Resmi Diterbitkan

Dengeki Bunko resmi menerbitkan volume kedua dari novel ringan karya Asahi Minoo dan ilustrator Natasha, “Shinogono Iwazu ni Watashi ni Amaete Ireba ino!” pada hari ini. Novel ini bergenre komedi percintaan dari seorang karyawan yang dikenal pekerja keras dan tetangganya yang sering menerebos masuk apartemennya demi merawatnya. Di volume kedua ini diungkap karakter terbaru yang menjadi heroine terbaru.

Sinopsis volume kedua:

Seperti biasa, Lehman Takumi, perusahaan yang menjaga dirinya untuk tetap bekerja telah bersitegang dengan Shino, iblis malas yang mencoba untuk memanjakannya. Akan tetapi dalam situasi tertentu, ia diduga memiliki hubungan dengan tetangga barunya yang baru saja pindah ke apartemen!?

“Aku tidak percaya ini! Aku….tak tahu perasaan macam apa di dalam diriku saat ini.”

“Ini salah paham! Aku ini bukan—“

“—Jangan katakan Shinogono! Orang berselingkuh ini!”

Di depannya terdapat seorang wanita cantik misterius yang tersenyum manis dan menampakan payudaranya yang indah. Takumi dan Shino membuka pertengkaran (mereka). Ditambah satu lagi, sebuah obat berbahaya yang disebut ramuan cinta juga diperlihatkan….

[Terjemahan kasar dari Dengeki Bunko]

Ilustrasi dari versi purwarupa:

Asahi Minoo meluncurkan novel ini pada 20 September 2019. Dengeki Bunko mulai menerbitkan volume pertama novel ringan ini pada 10 Oktober 2019 dengan ilustrasi buatan Natasha. Sampul dan sinopsis dari volume pertamanya dapat kalian lihat dan baca dibawah ini:

Sinopsis volume pertama:

Untuk suatu alasan, Shino yang berpindah ke ruang sebelah tidak dapat merawatku yang gila kerja. Ia menerobos ke apartemenku dan menyiapkan makanan enak yang masih panas kepadaku, dan membersihkan tempatku hingga bersih. Terlebih lagi, ia memaksaku untuk berbaring di pahanya sampai aku tertidur…”Erm, Shino, aku ingin kamu mengembalikan laptopku kepadaku.”,”Tidak~. Tak ada bekerja lagi saat kamu di rumah! Apa yang harus kamu lakukan adalah rileks dan biarkan aku memanjakanmu.”

Bagaimanapun, ia bukan siapa-siapa kecuali pengganggu yang menghalangiku dengan pekerjaanku. Tapi akhir-akhir ini, aku menemukan diriku dengan sedikit antisipasi saat aku mengetahui bahwa Shino menungguku di apartemenku…

[Terjemahan kasar dari Dengeki Bunko]

Minoo dikenal sebagai novelis dan ilustrator yang aktif di Twitter dan akun Pixivnya. Selain novel di atas, Minoo juga masih mengerjakan dua judul novel lainnya. Dua novel tersebut berjudul “Letters/Vanishing” yang menggunakan ilustrasi buatan Oguchi, dan “Konton to Shita Isekai-san Side ni mo Mondai ga Aru node wa?” dengan ilustrator Benio.

Sementara itu, Natasha sudah cukup berpengalaman sebagai ilustrator novel ringan. Judul-judul yang ia kerjakan diantaranya “Kenja no Kyoushitsu: Shusseki suru dake de Level Up“, “Character Making de Isekai Tensei!“, “New Game ni Cheat wa Iranai!“dan “Classmate ga Tsukaima ni Narimashite“. Seluruh judul novel yang ia tangani hingga kini masih berjalan.

Sumber: Dengeki Bunko