Entergram Umumkan Porting Novel Visual Tonakai: Summer Surprise Menuju PS4 & Switch

February 8, 2020 10:37 am
Entergram Umumkan Porting Novel Visual Tonakai: Summer Surprise Menuju PS4 & Switch

Entergram umumkan bahwa novel visual karya Prekano, “Tonari ni Kanojo no Iru Shiawase: Summer Surprise” akan mendapat porting menuju PlayStation 4 dan Nintendo Switch. Perusahaan juga mengungkap bahwa perilisan porting novel visual berdurasi pendek ini dilakukan pada 28 Mei 2020 di Jepang.

Untuk versi PlayStation 4, Entergram menyediakan perilisan dalam bentuk fisik seharga 2.500 yen untuk edisi standar dan 6.500 yen untuk edisi premium. Edisi premium akan dibalut dengan merch seperti tapestry, cerita pendek buatan skenaris Hajime Takihama, dan lagu tema orisinal. Sementara itu untuk versi Nintendo Switch akan dihargai sebesar 1.800 yen secara digital. Untuk versi digital PlayStation 4 juga dihargai dengan angka yang sama.

Novel visual karya Prekano ini telah dirilis di Jepang untuk platform PC pada 26 April 2019. Novel visual ini merupakan bagian dari serial Tonari no Kanojo no Iru Shiawase yang total telah dirilis dalam tiga judul dan satu judul Curious Queen akan dirilis pada 24 April tahun ini.

Sinopsis:

Di hari yang panas mengingatkan akan liburan musim panas, Koume tengah nongkrong seperti biasa di rumah teman masa kecilnya, Gorou. Selama musim panas, hubungan manis keduanya berubah menjadi cinta yang membara.

Shino Amekawa / Minori Ozawa memerankan heroine yang bernama Koume Uryuu.

Beberapa sampel CG dari versi PC-nya:

Skenario novel visual ini dibuat oleh Hajime Takihama. 8 (Trinoline) berperan sebagai sutradara, dan Nekonyan (Kimi no Hitomi no Hit Me) sebagai desainer karakter sekaligus ilustrator CG-nya. Takumu Kotohira menggunakan alias Ebi Curry Hakushaku untuk berperan sebagai komposer musiknya. Kotohira sendiri dibantu oleh Sasa Ikeki (Re: Lief ~Shin’ainaru Anata e~). Mizuho Yasuda  (Kiss Bell) membawakan lagu tema yang berjudul “Summer Strike!!!!!!!!” .

Sumber: Gematsu, Entergram