Pasca Volume Ke-7 Terbit, Manga Sekai ka Kanojo ka Erabenai Terjual 630.000 Eksemplar

February 10, 2020 1:11 pm
Pasca Volume Ke-7 Terbit, Manga Sekai ka Kanojo ka Erabenai Terjual 630.000 Eksemplar

Volume ke-7 dari manga karya Atsushi Uchiyama, “Sekai ka Kanojo ka Erabenai” telah diterbitkan pada hari Jum’at lalu. Pasca penerbitannya, pada hari Sabtu diungkap bahwa manga yang biasa disebut “Sekanaka” ini telah terjual lebih dari 630.000 eksemplar dalam sirkulasinya. Sebuah halaman bergambar yang menunjukan pencapaian ini juga diperlihatkan.

Sinopsis:

Suatu hari, Kouki Nakagawa berniat untuk menyatakan perasaannya kepada Ayumi Fujisaki, teman masa kecilnya. Tiba-tiba, seorang gadis misterius muncul sebelum Nakagawa dan menyebut bahwa ia adalah pacar dari Kouki, yang membuat keduanya bingung. Setelah mencoba untuk berbicara dengan Ayumi lagi, Kouki menyatakan perasaan cintanya kepadanya. Namun Jindou, gadis misterius itu, memperingatkan Kouki bahwa jika ia tidak melupakan tentang Ayumi….dunia ini akan hancur! Dan rencana Jindou adalah untuk membuat Kouki menyerah terhadap perasaannya kepada Ayumi…melalui godaan mesum?

Atsushi meluncurkan serial manga ini di majalah Bessatsu Shounen Magazine pada terbitan Mei tahun 2017 (8 April 2017). Kodansha menggunakan labelnya, Kodansha Comics untuk menjadi penerbit manga ini. Per 7 Februari 2020, manga ini telah diterbitkan sebanyak tujuh volume.

Sampul volume ketujuh

Manga ini juga tersedia dalam aplikasi baca “Magapoke”. Dalam aplikasi tersebut terdapat iklan yang memperdengarkan kedua heroine. Seiyuu dari Kurousagi (Mondaiji-tachi), Iori Nomizu menjadi pengisi suara dari kedua heroine yaitu Ayumi dan Jindou.

Atsushi memulai debutnya sebagai mangaka dengan meluncurkan serial “Seifuku!” yang dirilis pada 24 November 2011 hingga 27 Februari 2014. Enterbrain telah menerbitkan 4 volumenya. Judul kedua yang ia buat adalah “Seishun Scrap!” yang tayang di majalah Dragon Age dan hanya diterbitkan oleh Fujimi Shobo sebanyak dua volume. Diluncurkan pada 9 Agustus 2014, manga ini tamat pada 9 Mei 2015.

Sumber: Atsushi, WmFoomaa