ReoNA Akan Menyanyikan Opening Baru Sword Art Online: Alicization – War of Underworld

February 10, 2020 6:49 pm
ReoNA Akan Menyanyikan Opening Baru Sword Art Online: Alicization – War of Underworld

Situs resmi untuk anime “Sword Art Online: Alicization – War of Underworld”, telah mengungkap bahwa penyanyi berusia 21 tahun, ReoNa akan menyanyikan lagu opening kedua yang berjudul “ANIMA.” Kelanjutan anime ini akan tayang April nanti. ReoNa juga akan menyanyikan lagu tema “Scar/let” untuk game Sword Art Online: Alicization: Lycoris.

Pada hari ini dia juga merilis single berjudul “Till the End” untuk merayakan 10 tahun seri Sword Art Online. ReoNa sebelumnya menyanyikan lagu penutup anime Happy Sugar Life, beberapa insert song Gun Gale Online dan ending kedua anime Sword Art Online: Alicization.

Sword Art Online: Alicization mulai tayang di Jepang pada Oktober 2018. Seri ini mengadaptasi “Arc Alicization” dari novel orisinal Reki Kawahara dan tayang sebanyak 4 cour atau 4 kuarter per tahun. 2 cour pertama telah ditayangkan pada Oktober hingga Maret lalu.

Manabu Ono (Gakusen Toshi Asterisk) menjadi sutradara seri yang diproduksi oleh studio A-1 Pictures. Sutradara animasi Sword Art Online the Movie: Ordinal Scale, Gou Suzuki dan Tomoya Nishiguchi bekerjasama dengan Shingo Adachi sebagai desainer karakternya. Yuki Kajiura kembali menjadi komposer musiknya.

Sumber: ANN