Adaptasi Manga dari Novel Saijaku Teima wa Gomihoro no tabi o Hajimemashita Resmi Berjalan

February 11, 2020 10:57 am
Adaptasi Manga dari Novel Saijaku Teima wa Gomihoro no tabi o Hajimemashita Resmi Berjalan

Novel ringan karya Honobonoru 500, “Saijaku Teima wa Gomihoro no tabi o Hajimemashita” resmi mendapatkan adaptasi manga yang dibuat oleh Fukino Fuyu. Manga ini mulai ditampilkan di majalah Comic Corona. Manga ini juga tampil di situs Nico Nico secara gratis. TO Books akan kembali menjadi penerbit serial ini seperti versi novelnya.

Sampul dan pratinjau:

Sinopsis:

Aku mendapatkan kemampuan penjinak dari Tuhan

Dikarenakan hidupku dalam bahaya, aku memutuskan untuk meninggalkan desa dan pergi berpetualang! Saat dalam perjalanan, aku menemukan monster yang dapat dijinakkan! Itu hanya slime lemah, yang dapat mati dengan satu sentuhan. Berbagai hal tersebar di tanah sepanjang perjalanan. Saat aku mengambilnya, hal itu menjadi hal yang menakjubkan. Aku akan mengubah hidupku dan menemukan tempat untuk hidup dengan damai!

Sampul Volume Pertama Versi Novel

500 meluncurkan novel ini di situs Shousetsuka ni Narou pada Agustus tahun 2018. TO Books mulai menerbitkan novel daring ini pada 9 November 2019 dengan ilustrasi Nama. Total baru satu volume yang diterbitkan, namun volume kedua sudah dijadwalkan terbit pada 10 April mendatang. Saat ini di situs Shousetsuka ni Narou, novel ini memasuki bab ke 318.

Sumber: TO Books, Comic Natalie