Film Live-Action Wotakoi Raih Peringkat Pertama Box Office di Debut Penayangannya

February 11, 2020 19:48
Film Live-Action Wotakoi Raih Peringkat Pertama Box Office di Debut Penayangannya

Film live-actionWotakoi: Otaku ni Koi wa Muzukashii” akhirnya dirilis di 303 bioskop di seluruh Jepang Jumat lalu dan dengan mudah mendominasi box office akhir pekan dengan penghasilan 229 juta yen dan penjualan tiket sebanyak 169.000 lembar.

Film Wotakoi ditayangkan di bioskop dan teater di Jepang pada 7 Februari 2020. Yuuichi Fukuda (Gintama live-action) menyutradari film ini.

Kisah manga berpusat pada komedi romantis canggung antara Narumi, seorang pekerja kantoran yang menyembunyikan gaya hidup fujoshi-nya, dan Hirotaka, pria perusahaan yang tampan dan cakap, yang secara diam-diam merupakan seorang otaku gamer.

Aktor dan aktris yang memerankan karakter dalam film ini diantaranya:

  • Kento Yamazaki sebagai Hirotaka Nifuji
  • Mitsuki Takahata Narumi Momose
  • Nanao sebagai Hanako Koyanagi
  • Takumi Saitou sebagai Tarou Kabakura

Fujita meluncurkan manga Wotakoi di pixiv pada 17 April 2014. Pada November 2015, manga buatannya hijrah ke majalah digital Comic POOL milik Ichijinsha. Ichijinsha telah menerbitkan volume ke-7 manga Wotakoi pada 29 Maret 2019.

Manga ini menginspirasi sebuah adaptasi anime yang ditayangkan pada musim panas tahun lalu. Anime tersebut dibuat oleh studio A1 Pictures dan berjumlah 11 episode. Sebuah OVA yang menceritakan kehidupan masa lalu Kabakura dan Koyanagi dirilis 29 Maret 2019.

Sumber: Crunchyroll

Sorry. No data so far.