Game Action 3D miHoYo Honkai Impact 3 Versi PC Akan Resmi Dirilis untuk Wilayah ASEAN

February 11, 2020 1:52 pm
Game Action 3D miHoYo Honkai Impact 3 Versi PC Akan Resmi Dirilis untuk Wilayah ASEAN

Pada 11 Februari 2020, interactive entertainment developer dan publisher miHoYo mengumumkan “Honkai Impact 3” akan merilis versi PC di ASEAN dan Taiwan pada 13 Februari 2020. Dan bersamaan dengan itu, versi 3.7 [Sublime Spring] dan battlesuit baru [Azure Empyrea] juga akan hadir secara bersamaan.

Honkai Impact 3 adalah IP milik miHoYo yang sudah dikenal oleh dunia, dan telah diunduh lebih dari 200 juta kali pada platform Android dan iOS. Dengan grafis yang menakjubkan, alur cerita yang imersif, aksi kombo tanpa batas dan kontrol yang halus. Sejak diluncurkan pada perangkat seluler, game ini telah mempunyai banyak pengikut dari seluruh dunia.

Honkai Impact 3 dimulai pada sebuah dunia modern yang dirusak oleh energi misterius bernama [Honkai], dan satu-satunya yang bisa melawan mereka adalah para gadis-gadis pemberani yang membawa gen “anti-Honkai” yang disebut sebagai “Valkyrie“. Di dunia yang terus terkontaminasi ini, mereka terus berjuang untuk melindungi perdamaian dunia. Pemain dapat mengontrol 3 Valkyrie dan dapat beralih dengan bebas di antaranya ketiganya untuk menghadapi musuh yang berbeda. Pemain juga bisa mengontrol Valkyrie dengan berbagai senjata, skill, dan atribut mereka.

CEO dari miHoYo, Liu Wei, mengatakan: “Versi PC dari Honkai Impact 3 akan tetap mempertahankan keunggulan dari versi mobile, juga mengoptimalkan kontrol dan tampilan UI yang nyaman untuk memberikan pengalaman bermain yang otentik. Selain itu, versi PC juga mempunyai fitur lintas platform, sehingga pemain bisa melanjutkan permainan di akun yang sama pada PC, dan perangkat seluler lain, memberikan kebebasan pada pemain untuk memilih platform yang sesuai.”

Bersamaan dengan versi PC dirilis, miHoYo juga mengumumkan perilisan v3.7 [Sublime Spring] termasuk battlesuit baru [Azure Empyrea] dan ELF Rank-S [Book of Fuxi]. [Azure Empyrea] adalah battlesuit PSY yang mempunyai skill serbaguna yang dipicu dari kombinasi serangan yang berbeda-beda, serta dapat meningkatkan Elemental DMG tim secara drastis, lalu skill Ultimate nya mempunyai kemampuan crowd control yang hebat. Ikuti event Tahun Baru [ Empyrean Legends] dan season BP baru [Hour of Judgement] untuk outfit Qipao Darkbolt Jonin [Peach Sanctuary], stigma [Seele: Doubled Bliss (T)], Honkai Shard, Mind Stone dan lainnya!

Mulai 13 Februari 2020, Pemain Honkai Impact 3 di ASEAN dan Taiwan dapat mengunduh versi PC di website resmi kami. Untuk rincian lebih lanjut mengenai update Honkai Impact 3, silakan follow @HonkaiImpact3rd di Twitter dan Facebook.

Spesifikasi sistem yang diperlukan adalah sebagai berikut:

Rekomendasi
Processor Intel® Core™ i5 5675C @ 3.10GHz
Memory 8 GB RAM
Storage 10 GB available space
Graphic VRAM 4GB
OS WINDOWS® 7, 8,10 (64-BIT Required)
DirectX Version 11.0c
Minimum
Processor Intel® Core™ Duo CPU E4600 @2.40GHz

Pentium (R) Dual-Core CPU E2210@2.20 GHz

Memory 4 GB RAM
Storage 10 GB available space
Graphic VRAM 1GB
OS WINDOWS® 7, 8,10 (64-BIT Required)
DirectX Version 9.0c

 

Tentang miHoYo:

Tech Otakus Save the World!

miHoYo didirikan di Shanghai, China pada tahun 2012. Bertujuan untuk menjadi developer dan publisher dari interactive entertainment. Karya-karyanya mencakup video game, manga, dan light novel, serta selalu mengedepankan kualitas. miHoYo berkomitmen untuk membawa visinya kepada para pemain di seluruh dunia dan membangun komunitas yang dinamis.

Sumber: Press Release