Penayangan Episode Keempat A3! Season Spring & Summer Ditunda Hingga 2 Minggu

February 12, 2020 7:10 pm
Penayangan Episode Keempat A3! Season Spring & Summer Ditunda Hingga 2 Minggu

Berita kurang mengenakan datang kembali dari proyek anime A3! Season Spring & Summer”. Anime yang diadaptasi dari game ponsel dari Liber Entertainment ini harus menunda penayangan episode keempat yang seharusnya tayang 3 Februari lalu. Penundaan ini akan berlangsung hingga tanggal 24 Februari mendatang.

Pihak komite dalam pernyataannya mengungkapkan bahwa mereka juga membatalkan screening awal dari proyek “Season Summer” yang seharusnya tayang pasca Season Spring usai. Screening ini seharusnya dilakukan pada 23 Februari mendatang. Namun pihak komite produksi tidak memberikan kejelasan alasan penundaan ini, namun spekulasi bermunculan terkait wabah Coronavirus.

Keisuke Shinohara (Black Fox) akan menyutradarai anime A3! yang diproduksi studio P.A. WORKS dan Studio 3Hz. Mariko Komatsu akan mengadaptasi desain karakter orisinal dari Ryou Fujiwara dan juga berperan sebagai kepala sutradara animasi. Naoki Hayashi akan menyusun skrip cerita. Sementara Infinite menjadi produsernya.

Game A3! Memulai debutnya pada Januari 2017, dan berhasil diunduh dua juta kali dalam sebulan. Per Maret 2018, game ini berhasil diunduh sekitar lima juta kali. Aplikasi game ini juga menempati peringkat kedua dalam penjualan game iOS dua kali berturut-turut (9 dan 10 Januari 2018). CYBIRD merencanakan game ini akan dirilis secara global dalam bahasa Inggris.

Sumber: ANN, A3!