Live-Action Rurouni Kenshin Tampilkan Enishi Yukishiro, Adik Ipar Sang Battousai

February 13, 2020 2:19 pm
Live-Action Rurouni Kenshin Tampilkan Enishi Yukishiro, Adik Ipar Sang Battousai

Genap 26 tahun setelah manga-nya pertama kali terbit, seri live-action dari Rurouni Kenshin sepertinya masih gemar digandrungi oleh masyarakat, terbukti setelah triloginya yang berakhir dengan kalahnya Shishio, seri ini mendapatkan 2 film baru lagi. 2 film tersebut adalah Rurouni Kenshin Saishuushou The Final dan Rurouni Kenshin Saishuushou The Beginning.

Menyambut penayangannya yang sebentar lagi, situs resmi dari film tersebut menampilkan wajah Enishi Yukishiro yang diperankan oleh Mackenyu. Enishi yang merupakan adik dari mantan istri Kenshin, Tomoe Yukishiro adalah antagonis utama dalam arc kali ini.

Bila merujuk ke manga-nya, arc kali ini akan menampilkan cerita di mana Enishi yang selama ini beroperasi di China sebagai mafia penyelundup senjata api ke Jepang akan membalas dendam atas kematian kakaknya. Kenshin merupakan target balas dendamnya kali ini, karena Tomoe harus meninggal demi menyelamatkan Kenshin di masa lalu. Bayang-bayang Tomoe yang sejak itu tidak pernah tersenyum di hati Kenshin kembali menghantui sang battousai.

Selain itu, dikabarkan pula kalau Riku Oonishi akan menggantikan Kaito Ooyagi sebagai Yahiko Myojin, murid Kenshin yang tinggal bersama di dojo Kamiya Kasshin.

Film pertama Rurouni Kenshin Saishuushou The Final akan tayang pada tanggal 3 Juli mendatang di Jepang, sedangkan Rurouni Kenshin Saishuushou The Beginning akan tayang 1 bulan berikutnya pada tanggal 7 Agustus.

Sumber: ANN