GA Bunko Terbitkan Volume Ke-5 Novel Choppiri Toshiue Demo Kanojo ni Shite Kuremasu ka?

February 14, 2020 2:47 pm
GA Bunko Terbitkan Volume Ke-5 Novel Choppiri Toshiue Demo Kanojo ni Shite Kuremasu ka?

Volume kelima novel ringan buatan Kota Nozomi dan ilustrator Meruchi Nanase, “Choppiri Toshiue Demo Kanojo ni Shite Kuremasu ka?” resmi diterbitkan GA Bunko pada hari ini. Novel ini menceritakan tentang Kaoru Momota yang jatuh cinta kepada seorang gadis muda berdada besar, Orihara Hime.  Namun Momota baru menyadari bahwa Orihara berusia lebih tua darinya dan ternyata seorang karyawati.

Sampul dan ilustrasi:

Sinopsis volume kelima:

Dimana kau bisa sendiri?

Momota, yang menaruh cinta yang sangat serius dengan gadis yang lebih tua, Orihara, tampak kaget.

Partner pernikahan ayahku adalah kakaknya sungguhan!

“Biarkan Momota sendiri.”

Akan tetapi, “Hanya satu orang yang aku sukai, dan dia selalu adalah Orihara-san”.

Hubungan keduanya tak akan lepas, namun akan menjadi kuat. Kemudian, Momota dan dia pergi ke suatu tempat dimana mereka dapat sendirian. “Ya…aku merihat terlalu banyak, Momota-kun”.

Kisah cinta terlarang dengan perempuan berusia 27 tahun yang manis! Cinta suci dengan balutan komedi romantis, kebulatan tekad yang kelima!

Pembelian di setiap retail juga memiliki keuntungan atau bonus yang berbeda-beda dan juga terbatas.  Berikut beberapa keuntungan tersebut:

Toranoana: Selebaran dan tapestry

Gamers: Ilustrasi buatan Meruchi Nanase

Melon Books: Selebaran dan tapestry

Nozomi meluncurkan novel ringan ini pada 15 Mei 2018. SB Creative menggunakan label GA Bunko untuk menerbitkan novel ringan ini. Sebelum volume kelima diterbitkan hari ini, volume keempatnya terbit pada 9 Agustus 2019.

Adaptasi manga­-nya diluncurkan oleh Enya Uraki pada 27 Desember 2018 dan mulai berjalan pada 13 Januari 2019. Manga ini tampil di aplikasi baca manga milik Square Enix, Comics UP!. Square Enix menggunakan label Gangan Comics UP! sebagai penerbit manga ini. Total manga ini telah diterbitkan sebanyak 3 volume, dan volume ke-3nya diterbitkan pada 12 Desember 2019.

Sumber: GA Bunko, Kota Nozomi, Meruchi Nanase