Season Kedua Anime Go-toubun no Hanayome Ungkap Bulan Tayangnya

February 15, 2020 16:00
Season Kedua Anime Go-toubun no Hanayome Ungkap Bulan Tayangnya

Informasi season kedua Go-toubun no Hanayome” telah bocor di situs ryokutya2089. Diumumkan bahwa anime akan tayang pada bulan Oktober dan akan dikerjakan staf produksi baru.

Staf produksinya adalah

  • Sutradara: Kaori
  • Komposisi Seri: Keiichirou Ohchi
  • Studio Produksi: Bibury Animation Studios (Azur Lane, Grisaia Phantom Trigger)

Go-toubun no Hanayome telah mendapat adaptasi anime untuk musim pertamanya yang rilis perdana tanggal 10 Januari 2019 dan tayang selama 12 episode. Anime ini diproduksi oleh studio Tezuka Productions dan disutradarai oleh Satoshi Kuwabara (Dagashi Kashi 2, Yu-Gi-Oh! Zexal). Beberapa seiyuu ternama yang mengisi suara untuk kembar lima antara lain adalah Kana Hanazawa (Nakano Ichika), Ayana Taketatsu (Nakano Nino), Miku Itō (Nakano Miku), Ayane Sakura (Nakano Yotsuba), dan Inori Minase (Nakano Itsuki).

Go-toubun no Hanayome bercerita tentang protagonis yang bernama Uesugi Fuutarou, seorang siswa yang miskin namun memiliki prestasi akademik yang sangat baik. Untuk mencukupi kebutuhannya, ia ditawarkan untuk mengajar para kembar lima yang memiliki nilai sangat buruk. Kelak, salah satu dari kelima kembar ini akan menjadi mempelai Fuutarou di kemudian hari.

Sumber: AIR