Visual Terbaru Fate/stay night: Heaven’s Feel III. Spring Song Akhirnya Diperlihatkan

February 15, 2020 20:20
Visual Terbaru Fate/stay night: Heaven’s Feel III. Spring Song Akhirnya Diperlihatkan

Visual terbaru dari proyek film “Fate/stay night: Heaven’s Feel III. Spring Song” akhirnya diperlihatkan. Film ketiga dari serial ini akan tayang pada 28 Maret 2020. Pemesanan tiket juga telah dibuka dimana staf juga memberikan opsi tiket terusan yang akan dirilis 29 Februari mendatang. Staf juga mengungkap kolaborasi mereka dengan Mitsukoshi.

Ilustrasi kolaborasi dengan Mitsukoshi juga diperlihatkan.

Tomonori Sudou (Fate/Zero) menjadi sutradara film ini. Ufotable kembali menjadi studio produksi animasinya. Seperti yang ditulis sebelumnya, Yuki Kajiura (Fate/stay Night) kembali menjadi komposer musiknya. Takahiro Miura menjadi penulis skenarionya.

Lagu tema dibawakan oleh Aimer yang berjudul “Haru wa Yuku”. Single ke-18 dari Aimer ini akan dipasarkan pada 25 Maret 2020.

Film kedua sudah ditayangkan serentak pada 12 Januari 2019 dan ditampilkan di 131 bioskop di seluruh Jepang. Sementara film pertamanya tayang pada 14 Oktober 2017 lalu. Pada awalnya film ini direncanakan akan menjadi satu film saja pada 2014, namun akhirnya dibagi menjadi tiga film.

ODEX akan menayangkan film secara lokal tahun 2020.

Sumber: Fate/stay night